Virus Zombie Asal Indonesia Menyebar Di Series The Last of US

Virus Zombie Asal Indonesia Menyebar Di Series The Last of US

Film The Last of US--net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kejadian aneh, dimana virus zombie menyebar di negara super power, United State (US).

Untungnya itu hanya ada dalam The Last of US, serial adaptasi dari vidio game yang tayang sejak tanggal 15 Januari 2023 lalu.

Rumor menyebutkan pada musim pertama film ini akan berisi 10 episode yang akan mengulas kejadian-kejadian besar.

The Last of Us adalah permainan bergenre action-adventure yang dikembangkan Naughty Dog dan diterbitkan Sony Computer Entertainment.

BACA JUGA:Nonton Yuk, Film Wednesday Season 2 Resmi Tayang di Netflix

Film ini sudah tayang 1 episode dalam saluran streaming HBO yang bertajuk “When youre lost in the darkness” yang menceritakan tentang awal soal virus selama beberapa dekade dan kisah pilumenimpa Sarah (Nico Parker) hingga pertemuan Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey).

Terlihat dari awal episode, film ini memang dirancang untuk memuaskan penggemarnya tanpa peduli penonton sudah pernah memainkan game populer ini atau belum.

Melalui episode perdananya, ada satu misteri yang cukup membuat banyak orang penasaran dengan ending The Last of US.

Yaiitu nama dan kode pada secarik kertas yang ditemukan oleh Ellie di buku milik Joel. Pada kertas tersebut tertulis ‘B/F’, yang menurut Ellie inisial tersebut merujuk pada nama Bill dan Frank.
Di bawah inisialnya tertulis tiga kode penyelundupan melalui radio : lagu tahun 60-an.

BACA JUGA: Film-Film Indonesia yang akan Tayang di Bioskop Januari 2023

Artinya mereka belum mendapatkan apa-apa, lagu tahun 70-an artinya mereka punya barang baru, dan untuk lagu 80-an hanya tertulis tanda X berwarna merah.

Mungkin pada pesan lagu di ending The Last of Us tersebut, Bill dan Frank ingin memperingkatkan Joel tentang sebuah bahaya di luar zona karantina.

Mirisnya, pada saat yang bersamaan Joel justru tidak mendegarkan peringatan tersebut, karena dia bersama Tess dan Ellie tengah berada di luar zona karantina.

Jika benar seperti masalahnya, artinya pada episode selanjutnya kelompok Joel akan menghadapi masalah yang tidak terduga, entah itu dari kelompok jahat raider, atau bahkan ancaman dari gerombolan zombie.

BACA JUGA:Catat Judulnya, Berikut 7 Rekomendasi Film akan Tayang di Bioskop di Palembang Saat Libur Akhir Tahun 2022

Episode selanjutnya mungkin akan lebih menegangkan dengan perjalanan Joel dan Tess yang akan berhasil atau malah menghadapi bahaya yang sudah diperingatkan .

Kemarin juga sudah rilis episode 2 yang berjudul “Infected” yang membuat masyarakat Indonesia tercengang dengan penampakan kota Jakarta dan asal mula jamur Cordyceps yang diduga menjadi penyebab adanya zombie.

Christine Hakim di episode 2 muncul sebagai aktor asal Indonesia sebagai ahli mikologi bernama Ratna sebagai ilmuwan yang meneliti virus tersebut.

Dalam episode kedua ini juga memperlihatkan Joel, Ellie, dan Tess yang menyelinap keluar hingga bertemu dengan segerombolan orang-orang terinfeksi.

BACA JUGA:8 Film sedang Tayang di Bioskop Kota Palembang Desember 2022, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya

Ketegangan banyak terjadi dalam episode kali ini terutama setelah clickers tahu orang yang sudah terinfeksi cordyceps pada tahapan akhir.

Pada episode 2 ini,film The last of us ini menjadi episode paling banyak ditonton di sepanjang sejarah streaming HBO yang tercatat 5.7 juta penonton dimana angka tersebut lebih banyak 22% dibanding series lain di layanan streaming HBO.

Nantikan terus tayangan series lanjutan dari film the last of us ini dengan episode 3 yang akan tayang pada 29 Januari mendatang.(*)

Sumber: