Miley Cyrus Ngalahin BTS dan Adele Gara Gara Ini!

Miley Cyrus Ngalahin BTS dan Adele Gara Gara Ini!

Jungkook BTS.--dok:sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Miley Cyrus kembali mewarnai dunia musik setelah mendapat banyak dukungan positif dipenjuru dunia dengan meluncurkan single baru berjudul Flowers.

Tidak sia-sia, Flowers kini sukses menembus trending dibeberapa platform musik di dunia. 

Lagu milik penyanyi asal Amerika ini berhasil masuk dalam jajaran trending di Youtube for music Indonesia dan sudah memasuki hampir 100 juta kali diputar di Spotify

Flowers menjadi track yang sering diputar setiap harinya dan menjadi rekor streaming mingguan terbanyak sepanjang masa di spotify.

BACA JUGA:Aktor Korea Na Chul Meninggal, Terakhir Tampil di Weak Hero Class 1, Bos Gangster yang Bikin Penonton Emosi

Flowers akan menjadi saingan terdekat dari lagu Kill Bill milik SZA yang sebelumnya dipegang oleh Adele, dengan lagunya yang berjudul Easy on Me dan BTS - Butter.

Setelah ditelaah uniknya lagu Miley cyrus ini dianggap menjadi balasan dari lagu Bruno Mars yang juga viral dan banyak diputar baru-baru ini. 

Yaiitu when i was your man yang terlihat dari reff flowers yang dicurigai ditujukan untuk mantan suaminya Liam Hemsworth dengan lirik lagu Bruno yang ini “I should have bought you flowers. And held your hand. Should have gave you all my hours. When I had the chance”

(Seharusnya aku membelikanmu bunga. Dan menggenggam tanganmu. Seharusnya memberimu semua waktuku. Saat aku punya kesempatan) .

BACA JUGA:Tayang 2023, Film Pulang Rimba Berkisah Perjuangan Fauzan, Pemuda Pertama Suku Anak Dalam Menyandang Sarjana

Seolah dibalas Miley dalam potongan lirik lagu Flowers yang ini : 

“I can buy myself flowers. Write my name in the sand. Talk to myself for hours. Say things you don't understand”

(Aku bisa membeli bunga sendiri. Menulis namaku di atas pasir. Bicara sendiri selama berjam-jam. Mengatakan hal-hal yang tidak akan kamu mengerti).

Lagu yang rilis tepat pada 10 hari lalu masih menjadi musik teratas di Youtube Music dan banyak sekali digunakan dalam media sosial seperti reels dan tiktok sebagai backsound konten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: