Prediksi, Link Live Streaming Persebaya FC vs Bhayangkara FC di Liga 1 2022/2023

Prediksi, Link Live Streaming Persebaya FC vs Bhayangkara FC di Liga 1 2022/2023

Laga Persebaya FC vs Bhayangkara FC di Liga 1 2022/2023--

BACA JUGA:Riyan Ardiansyah Kembali Jadi Pahlawan PSIS Semarang, Laskar Mahesa Jenar Tekuk Arema FC, Skor Tipis 1-0

Kehadiran Ze Valente sebagai pemain baru juga menambah variasi permainan Persebaya di lapangan, tak terkecuali Paulo Victor yang mencatatkan satu gol dan satu assist pada debutnya.

"Alhamdulillah, pemain baru kami juga cepat tune-in. Mereka bermain dengan gaya Persebaya, seperti yang saya inginkan," kata pelatih Aji Santoso. seperti dilansir dari skor.id

“Dengan komposisi saat ini, dan semoga Marsel tidak cepat kembali ke timnas, saya yakin kami masih bisa lebih baik lagi di klasemen,” imbuhnya.

Bhayangkara FC, di sisi lain, akan berusaha memperbaiki performanya untuk bangkit dari kekalahan melawan Persik Kediri.

BACA JUGA:Babak Pertama Final Piala AFF 2022 Thailand 1-0 Vietnam, Gajah Perang Siap Angkat Trofi

Pelatih Widodo C Putro mengungkapkan, finishing pemainnya di area lawan masih kurang. Akibatnya, banyak peluang yang terbuang sia-sia.

Inilah yang diharapkan bisa diperbaiki saat bertandang ke kandang Persebaya. Dia tahu Bajul Ijo baik-baik saja, jadi setiap kesempatan harus dimaksimalkan.

“Penguasaan bola saja tidak cukup. Ada beberapa peluang yang terbuang sia-sia juga, yang akan menjadi perbaikan kami untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Widodo C Putro.

Trio Kasim Botan, Titan Agung, dan Andik Vermansah masih akan diandalkan. Dendy Sulistyawan juga tersedia setelah kembali membela timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

BACA JUGA:Ini Faktor Utama Sriwijaya FC Bubar, Dana Klub Tak Cukup, Jadwal Liga 2 Mepet Hingga Akhirnya Kompetisi Setop

Prediksi line up Persebaya vs Bhayangkara FC:

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari; Koko Ari, Leo Lelis, Rizky Ridho, Alta Ballah; Marselino Ferdinan, Alwi Slamat, Ze Valente; Muhammad Supriadi, Paulo Victor, Sho Yamamoto;

Pelatih: Aji Santoso

Bhayangkara FC (4-3-3): Aqil Savik; Muhammad Rochman, Anderson Salles, Asyraq Gufron, Ruben Sanadi; Sani Rizki, Adam Najem, Wahyu Subo Seto; Kasim Botan, Titan Agung, Andik Vermansah;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: