Kecelakaan Maut di Simpang Dogan Perumnas Kenten, 2 Orang Dilaporkan Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan Maut di Simpang Dogan Perumnas Kenten, 2 Orang Dilaporkan Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan maut di SImpang Dogan Kenten Perumnas Minggu sore yang menewaskan pengendara sepeda motor. Foto: tangkapan layar edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kecelakaan maut antara mobil Toyota Innova warna putih dengan pengendara sepeda motor terjadi di Simpang Dogan arah ke Terminal Perumnas Kenten, Kecamatan Sako Palembang.

Video kejadian di Jalan Residen H Amluddin tersebut menyebar di sejumlah WhatsApp Grup (WAG), hingga Minggu 22 Januari 2023 sore.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Bapak-Anak Tewas

Dalam video berdurasi 11 detik itu, dilaporkan seorang laki-laki terkapar di pinggir jalan dan tidak bernyawa yang sudah ditutupi warga dengan pakaiannya.

Sedangkan seorang korban lagi yang diduga seorang wanita berada tidak jauh dari korban pertama dan bagian kepala ke arah parit. Juga sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Bayi Enam Bulan Nyaris Jadi Korban

Sedangkan mobil Innova posisinya melintang dan terhenti setelah bagian depan menabrak rak tempat dogan yang dibakar di depan Pondok Dogan Pak Slamet.

Sementara, sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam biru diduga milik korban tampak ringsek.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Mesuji, Mobil Masuk Jurang, Satu Keluarga Tewas

Belum diketahui, apakah ada korban lain lagi yang berada di lokasi kejadian. 

Hingga berita ini diturunkan, tim redaksi SUMEKS.CO masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan tersebut.(*) 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Lintas, Dua Remaja Tewas Terpental

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: