Papan Bunga Sudah Dikirim, Pelantikan Wabup Muara Enim Batal?

Papan Bunga Sudah Dikirim, Pelantikan Wabup Muara Enim Batal?

Papan bunga pelantikan Wakil Bupati Muara Enim terpajang di halaman luar Griya Agung, Jumat 20 Januari 2023. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sederet papan bunga ucapan selamat atas pelantikan Wakil Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah telah terpasang di depan Griya Agung Palembang, Jumat 20 Januari 2023. Namun, benarkah Wabup Muara Enim batal dilantik?

Pantauan SUMEKS.CO, sudah ada beberapa papan bunga ucapan selamat atas pelantikan Wabup Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah. 

Ucapan tersebut datang dari Kampus Hijau 82 FP Universitas Sriwijaya tepat di depan gerbang Griya Agung Palembang. Lalu, ucapan selamat dari Kantor Hukum M Husni Chandra dan rekan.

Rencananya, Wabup Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah akan dilantik usai Salat Jumat hari ini. Pelantikan tersebut akan berlangsung di Griya Agung Palembang oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

BACA JUGA:Jadwal Pelantikan Wabup Muara Enim Masih Misteri

Namun, mengacu pada jadwal agenda Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dan Pemprov Sumsel, pelantikan tersebut tidak termasuk dalam jadwal. 

Benarkah pelantikan tersebut batal dilaksanakan?

Jika berdasarkan pantauan di lapangan dan hasil rapat terbatas yang dilakukan Gubernur Sumsel H Herman Deru dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Muara Enim, pelantikan tersebut akan dilaksanakan siang ini usai Salat Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: