AHY Nonton Proliga 2023, Kepala Daerah di Sumsel Mendampingi

AHY Nonton Proliga 2023, Kepala Daerah di Sumsel Mendampingi

AHY menyapa warga usai menyaksikan Proliga 2023, Kamis 19 Januari 2023 pukul 23.00 WIB. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – PLN Mobile Proliga 2023 minggu ketiga putaran pertama digelar di GOR Palembang Sport Convention Center (PSCC) 19-22 Januari 2023. Salah satu pesertanya adalah Jakarta Lavani Allo Bank, klub milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang datang ke Palembang melantik pengurus DPC Partai Demokrat se-Sumsel kemarin 19 Januari, menyempatkan diri menonton klub bola voli keluarga SBY. 

AHY menonton langsung pevoli Jakarta Lavani Allo Bank saat bertemu Palembang Bank SumselBabel, Kamis 29 Januari 2023 pukul 20.00 WIB. AHY nonton Proliga 2023 tidak sendiri. Dia didampingi sang istri Annisa Pohan. 

Duduk di sebelah AHY, Bupati Lahat yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang bersama sang istri. Dua petinggi partai berlambang Mercy itu duduk di tribun depan dan sempat disapa oleh MC. Karena keduanya diinformasikan akan menonton pertandingan Jakarta Lavani Allo Bank vs Palembang Bank SumselBabel. 

BACA JUGA:Dukung Jakarta Lavani Allo Bank, AHY Nonton Proliga 2023

Tak hanya Cik Ujang yang ikut menyaksikan Proliga 2023. Beberapa kepala daerah dan mantan kepala daerah di Sumsel juga hadir. Seperti Wali Kota Palembang H Harnojoyo dan mantan Bupati OKI dua periode yang juga mantan Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki. 

Hanya saja, dua kepala daerah itu tidak duduk di sebelah AHY. Mereka duduk di tribun kiri. Hal itu diketahui saat berakhirnya pertandingan Palembang Bank SumselBabel vs Jakarta Lavani Allo Bank. 

Baik Ishak Mekki maupun Harnojoyo nonton Proliga membawa serta sang istri masing-masing. Yakni Tartila Ishak dan Selviana Harnojoyo.

Salah satu jurnalis mengatakan bahwa kedatangan Ishak Mekki dan Harnojoyo menonton Proliga 2023 karena adanya AHY. “Wajib hadir, kan AHY Ketua Umum Partai Demokrat. Ishak Mekki dan Harnojoyo merupakan kader Partai Demokrat,” kata jurnalis tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: