Wakapolda Sumatera Selatan Support Langsung Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi

Wakapolda Sumatera Selatan Support Langsung Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi

Wakapolda Sumatera Selatan memberikan support langsung kepada para pemain Jakarta Bhayangkara Presisi. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakapolda Sumatera Selatan Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi menghadiri pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 yang diselenggarakan di PSCC Palembang, Kamis 19 Januari 2023.

Pada jadwal pertandingan kali ini, antara Jakarta Bhayangkara Presisi dengan Jakarta STIN BIN yang berlangsung sangat meriah dan seru.

Di awal pertandingan pada set pertama, Jakarta Bhayangkara Presisi harus mengakui keunggulan Jakarta STIN BIN dengan riuhan para pendukung yang memenuhi PSCC Palembang. 

Namun pada set kedua, ketiga dan keempat Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil menaklukkan lawan dengan skor akhir 3 - 1.

BACA JUGA:Dukung Jakarta Lavani Allo Bank, AHY Nonton Proliga 2023

Support Wakapolda Sumatera Selatan menjadi semangat bagi para pemain yang menunjukkan kebolehannya menepis bola yang cepat.

Sehingga keunggulan Jakarta Bhayangkara Presisi disambut dengan sorakan gemuruh dari para pendukung yang terdiri dari pecinta bola voli dan anggota Polri yang turut juga hadir memberikan semangat.

Bahkan Wakapolda Sumatera Selatan langsung turun ke lapangan memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama para pemain Jakarta Bhayangkara Presisi.

Sebelumnya, laga PLN Mobile Proliga 2023 minggu ketiga putaran pertama yang digelar di GOR Palembang Sport Convention Center (PSCC), Kamis 19 Januari 2023 malam mempertemukan tim putri Jakarta Popsivo Polwan melawan Bandung BJB Tanda Mata. 

BACA JUGA:Curi Poin di Set Ketiga, Jakarta Popsivo Polwan Kalah dari Bandung BJB Tanda Mata

Dalam laga yang berlangsung keras itu, tim Jakarta Popsivo Polwan harus mengakui keunggulan Bandung BJB Tanda Mata 1-3 (16-15, 21-25, 25-17, 20-25). 

Tim Jakarta Popsivo Polwan sempat ketinggalan 0-2 dalam pertandingan dua set pertama. Di set ketiga sempat menang. Namun dalam pertandingan dua set terakhir, Tim Jakarta Popsivo Polwan harus mengakui keunggulan tim Bandung BJB Tanda Mata. Dua tim sama-sama memakai dua pemain asing.

Usai memenangi pertandingan, Tim Bandung BJB Tanda Mata usai memenangi pertandingan, langsung melakukan selebrasi dan menyapa pendukungnya yang berada di tribun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: