Tiga Kali Kalah, Manajer Tim BSB Palembang Minta Maaf

Tiga Kali Kalah, Manajer Tim BSB Palembang Minta Maaf

Ahmad Syamsuddin (tujuh dari kanan) pose bersama usai konferensi pers Palembang BSB tuan rumah PLN Mobile Proliga 2023. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Palembang menjadi tuan rumah PLN Mobile Proliga 2023 putaran pertama minggu ketiga pada 19-22 Januari.

Tim putra Palembang Bank Sumselbabl (PSB)  akan menjalani tiga kali pertandingan kandang di GOR Palembang Sport Convention Center (PSCC).

“Sebelumnya kami selaku manajer tim Palembang Bank SumselBabel minta maaf karena dua kali kekalahan di awal,” kata Manajer Tim Palembang BSB M Taufan Yulisyian saat konferensi pers di kantor Pusat Bank SumselBabel, Rabu 18 Januari 2023.

Dikatakannya, banyak faktor yang membuat tim Palembang BSB kalah 3 kali. Yakni salah satu pemain asing yang sakit flu dan beberapa pemain nasional yang sedikit grogi. Tentunya hal itu menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan berikutnya. Putri Candrawathi yang diyakini  melakukan pembunuhan berencana Brigadir N Yosua Hutabara

BACA JUGA:Putra BNI 46 Raih Tiket Terakhir Final Four, Pupus Palembang Bank SUmsel Babel

Dia menegaskan manajemen selalu memberikan reward kepada pemain saat meraih kemenangan di tiap pertandingan. Jawaban itu disampaikan Taufan menjawab pertanyaaan salah satu awak media tentang reward kepada tim jika juara atau masuk final four. 

BACA JUGA:Selamat Datang Proliga 2023 di PSCC Palembang, PBS v Juara Bertahan Bogor LavAni

“Waktu kita menang melawan Surabaya Samator, saya langsung melapor Pak Dirut BSB untuk memberikan bonus. Saat itu juga, kita langsung berikan bonus kepada pemain,” terangnya. 

Sementara itu Dirut Bank SumselBabel Ahmad Syamsuddin yang menghadiri konferensi pers menyatakan bahwa tim Palembang BSB harus menyapu bersih tiga laga di depan mata, untuk mengamankan tiket menuju final four. Apalagi bermain di kandang sendiri. “Jangan ada lagi demam panggung,” tukasnya. 

Konferensi pers Palembang BSB PLN Mobile Proliga 2023 di Kantor Pusat Bank SumselBabel Jakabaring dihadiri Komut BSB Edy Junaidi, komisaris independen, dan dewan direksi lainnya. 

BACA JUGA:Nonton Voli Proliga 2023 di PSCC Palembang Bisa Beli Tiket di Sini, Ada yang Gratis Ini Syaratnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: