Melihat Keseruan Pameran Kucing Gelaran Polsri - ICA Palembang

Melihat Keseruan Pameran Kucing Gelaran Polsri - ICA Palembang

Pameran Kucing Polsri-ICA di Palembang Indah Mall-Foto: Naba/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Program Studi Usaha Perjalanan Wisata, Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) bersama Indonesian Cat Association (ICA) PALEMBANG menggelar pameran kucing.

pameran kucing tersebut bertema 'One Day Closer With Cats' digelar PALEMBANG Indah Mall Lantai 3, Minggu 15 Januari 2023.

"Pada rangkaian pameran kucing ini dimeriahkan talk show kucing, parade kucing, berbagai lomba kucing yakni lomba makan, lomba lari, lomba panjat kucing, dan kesehatan kucing, vaksin rabies khusus kucing gratis, dan Lomba mewarnai dengan tema kucing," kata Ketua Pelaksana pameran kucing, Nadila Regita kepada SUMEKS.CO.

Nadila menjelaskan, tujuan digelar pameran kucing untuk mengajak masyarakat lebih dekat dan mencintai kucing.

BACA JUGA:Waspada Hoaks Pendaftaran Bansos Mengatasnamakan Kementrian Sosial, Berharap Saldo Dana Tambah Malah Kempis

"Pemeran ini digelar satu hari lebih dekat dengan kucing, oleh karena itu kita memberi tema One Day Closer With Cats. Ini juga sebagai tugas kuliah dari Program Studi Usaha Perjalanan Wisata dibidang pameran, jadi kita menggelar pameran dan inisiatif untuk menggelar pameran kucing," jelasnya.

Lanjut Nadila, berbagai lomba kucing diikuti oleh sekitar 100 peserta dari kalangan masyarakat umum.

"Hadiah berupa trofi, medali, sertifikat, dan goodie bag," ucapnya.

Sementara, Ketua Indonesian CAT Association Kota Palembang, Aan Fathoni menuturkan melalui pameran kucing tersebut banyak manfaat yang diberikan untuk masyarakat.

BACA JUGA:Terungkap!, 10.249 Bansos Salah Sasaran, Laporkan Penyelewangan di Hotline Bantuan Sosial Kemensos RI Ini

"Dapat membuat masyarakat lebih mencintai kucing, mensosialisasikan dan edukasi seputar kucing mulai dari merawatnya, mencintainya dan lain sebagainya," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: