RM Pindang Musi Rawas di Palembang, Langganan Pejabat Hingga Presiden

RM Pindang Musi Rawas di Palembang, Langganan Pejabat Hingga Presiden

RM Pindang Musi Rawas, Palembang. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Salah satu rumah makan pindang terkenal di Kota PALEMBANG, Sumatera Selatan adalah Pindang Musi Rawas. rumah makan ini terletak di Jl Angkatan 45 No 18, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, PALEMBANG

Beberapa jenis ikan diolah menjadi masakan pindang oleh RM Pindang Musi Rawas. Seperti ikan patin, ikan baung, ikan gabus, ayam, burung merpati, burung puyuh, atau tulang sapi. 

RM Pindang Musi Rawas merupakan salah rumah makan legendaris di Palembang.

Selain pindang, rumah makan ini juga menyediakan aneka masakan asal Musi Rawas. Ya, Musi Rawas merupakan salah satu kabupaten di Sumatera Selatan.

Karena letaknya yang strategis dan menunya lengkap, RM Pindang Musi Rawas menjadi tujuan utama kuliner di Palembang.

Tak hanya masyarakat Kota Palembang yang berdatangan saat ingin makan siang. Wisatawan juga rata-rata berkunjung ke tempat ini.

BACA JUGA:Dapur Komering JKB Palembang, Hadirkan Ragam Macam Pindang Khas Komering

Pejabat daerah, bahkan Presiden Republik Indonesia pernah mengunjungi Rumah Makan Pindang Musi Rawas.

Rumah makan ini tidak terlalu besar dan tempat parkirnya terbatas, tapi rasa lezatnya yang membuat pelanggan berdatangan ke rumah makan ini.

Jika ingin mencoba lezatnya pindang ini sebaiknya datang sebelum jam 11 siang. Karena biasanya akan ramai pukul 12.00 WIB.

Seperti Rumah makan Pindang lainnya. Rumah makan ini juga menyediakan beraneka ragam Pindang dilengkapi sambal dan lalapan.

Ciri khas Rumah Makan Pindang Musi Rawas ialah terdapat pada kuah pindangnya dengan aroma nikmat yang membuat ingin mencobanya.

Untuk menyantap menu rekomendasi yang disajikan Rumah Makan Pindang Musi Rawas, Anda cukup menyiapkan uang sekitar Rp17 ribu sampai Rp 130.000. Harganya terjangkau.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Pindang Salai Hj Nurmi Jalan Lintas Kayuagung Favorit di OKI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: