9 Rivers Restaurant Wyndham Opi Hotel Palembang, Tawarkan Paket All Can You Eat Imlek Mulai Rp300.000

9 Rivers Restaurant Wyndham Opi Hotel Palembang, Tawarkan Paket All Can You Eat Imlek Mulai Rp300.000

Wyndam Hotel Palembang tawarkan paket All Can You Eat Imlek. --dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Memeriahkan momen istimewa di Tahun Baru Imlek 2574 ini, Wyndham Opi Hotel Palembang menghadirkan Sajian All You Can Eat.

Dinner Buffet bertema “Chinese New Year’s Eve Dinner - Year of Water Rabbit” di 9 Rivers Restaurant, Lantai M, pada Sabtu, 21 Januari 2023 dimulai pukul pukul 19:00 Wib.

Sebagai malam pergantian tahun baru yang penuh dengan kebaikan, doa  serta harapan, sajian  menu makan malam kali ini tentunya disajikan dengan pertimbangan makna keberuntungan dan kemakmuran di sepanjang tahun.

Menu yang dihidangkan mulai dari appetizer hingga dessert seperti Thai Beef Salad,Steamed Dorry Superior Sauce, Fried Beef Sechuan dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Hotel di Palembang Promo Paket Imlek, Berikut Sejarah dan Asal Usul Tahun Baru Kalender China Tersebut

BACA JUGA:Rayakan Chinese New Year 2023 Rich Rabbit di The Zuri Hotel Palembang

Sebelum seluruh hidangan dapat dinikmati, acara akan diawali dengan Food Parade dan Yee Sang Procession yang akan dipandu bersama-sama untuk menambah kehangatan dan keakraban antar keluarga satu sama lain.

CNY’s Eve Dinner – Year of Water Rabbit di tahun ini akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik seperti atraksi Barongsai, Fortune Cookies dari Caishen, Mandarin live Music Show, Door Prize, Interactive games dan masih banyak lagi. 

Alan Budiman, Manager Marketing Wyndham Opi Hotel Palembang, mengatakan paket dinner yang ditawarkan di Rp300.000 per pax dan Rp1.368.000 untuk paket menginap termasuk 2 pax breakfast dan dinner.

Dapatkan free Yee Shang platter khusus untuk pemesanan minimum 4 pax dewasa.

BACA JUGA:Tradisi yang Dilakukan Warga Etnis Thionghoa di Kota Palembang Saat Perayaan Tahun Baru Imlek

BACA JUGA:Happy Platter, Sensasi Anyar dari Zuri Hotel Palembang

Selain itu juga tersedia 2 pilihan paket hampers yang dapat dipesan dan kirimkan ke orang yang special pada Imlek kali ini.

Untuk informasi paket dan penawaran lebih lanjut, silakan hubungi operator di 0711-5541777 atau direct message - Festive Team di Instagram @wyndhamopi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: