Dilaunching 5 Hari, SPBU Jl Jaksa Agung R Suprapto Palembang Belum Sediakan Pertalite

Dilaunching 5 Hari, SPBU Jl Jaksa Agung R Suprapto Palembang Belum Sediakan Pertalite

SPBU Jl Jaksa Agung R Suprapto Palembang yang baru dilaunching lima hari. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Pemilik kendaraan di Kota Palembang semakin banyak pilihan untuk mengisi bahan bakar minyak. Sebab, SPBU baru di Jl Jaksa Agung R Suprapto, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumsel  yang letaknya berseberangan dengan Markas Perhubungan Kodam II/Sriwijaya, sudah dilaunching. 

Launching dilakukan sekitar lima hari lalu. Hari ini Rabu 11 Januari adalah hari kelima beroperasi berbentuk minimalis itu.

Pantauan SUMEKS.CO, Rabu 11 Januari 2023, lahan SPBU diperkirakan sekitar 120x50 meter itu memanjang di Jl Jaksa Agung R Suprapto. Warna merah mentereng terlihat jelas dari kejauhan. Beberapa pegawai SPBU sudah bekerja melayani pemilik kendaraan yang akan mengisi BBM. Begitu juga dengan petugas keamanan berpakaian sipil terlihat menjaga di depan pintu masuk SPBU dan menyapa pemilik kendaraan yang akan mengisi BBM. 

Karena baru, SPBU masih terlihat sepi. Ada apa? 

Saat SUMEKS.CO akan mengisi BBM jenis pertalite, ternyata SPBU Jaksa Agung R Suprapto belum menyediakan. Salah satu petugas SPBU menyapa dengan ramah menjelaskan perihal tidak tersedianya salah satu jenis BBM tersebut. 

BACA JUGA:4 Jenis BBM Ini Kompak Turun, Cek Harga BBM di Seluruh SPBU di Indonesia per 9 Januari 2023

“Belum ada pertalite, pak,” kata salah satu pegawai SPBU saat dibincangi.

Dia mengaku pertalite belum dikirim sejak beroperasinya SPBU lima hari lalu. “Kami tidak tahu mengapa belum ada pertalite. Kami hanya bekerja,” ujarnya.

SPBU Jaksa Agung R Suprapto akan ramai dikunjungi konsumen jika menyediakan pertalite. Namun sayang, sampai hari kelima, BBM tersebut belum tersedia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: