2 Pria Paruh Baya Main Ancam Warga Dream Land 2

2 Pria Paruh Baya Main Ancam Warga Dream Land 2

Dua pria paruh baya yang mendatangi Perumahan Dream Land 2, Kecamatan Rambutan, Banyuasin, Kamis malam.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Warga Perumahan Dreams Land 2, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumsel dibuat resah.

Pasalnya, beredar video dua orang pria paruh baya tidak dikenal yang mana salah satunya memegang senjata tajam jenis parang diduga hendak mengancam dan melukai  warga perumahan tersebut.

Dalam video yang direkam salah satu warga berdurasi 02.51, nampak seseorang paruh baya berbicara dengan bernada ancaman kepada warga perumahan Dreamland 2 memegang sebilah parang di tangan kirinya.

Dalam percakapan video, pria paruh baya tersebut diduga ingin mencari seseorang yang hendak dilukai dengan menggunakan sebilah parang tersebut.

"Dak katek malem ini, malem besok tunjukke wongnyo kusembelih (tidak ada orangnya malam ini, malam besok kasih tahu orangnya aku sembelih)," kata salah seorang yang memegang parang dengan nada ancaman kepada warga di dalam video tersebut.

BACA JUGA:10 Wanita Diduga PSK Diamankan dari Warung Remang-Remang di Banyuasin, Ancam Bunuh Diri

Masih sembari memegang parang, dia kembali berucap dan menunjuk jika dirinya mantan narapidana Nusakambangan yang telah beberapa menyembelih (membunuh) orang.

"Jangan dikiro, kalu gek dak pacak keluar galo wong dalem perumahan ini (jangan dikira, nanti tidak bisa keluar semua orang dalam perumahan ini)," ancamnya kepada warga tersebut.

Salah seorang warga perumahan Dreamland 2, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin yang tidak ingin disebutkan namanya membenarkan, kejadian dugaan ancaman kepada warga itu terjadi sekira pada hari Kamis 5 Januari 2023 malam.

"Akibat ancaman itu membuat warga perumahan ini pun resah, karena takut nanti ada apa-apa maka kejadian ini akan kami segera lapor ke Polsek setempat pak," katanya di konfirmasi Jumat 6 Januari 2023.

AE menceritakan, awal mula kejadian yakni pada malam sebelumnya saat petugas keamanan bersama warga perumahan mendapati salah satu rumah yang sering ditinggal penghuninya, terbuka pintu di bagian belakang rumah.

BACA JUGA:Ancaman Hukumannya Berat, Kasus Irjen Teddy Minahasa Segera Dibawa ke Meja Hijau, juga 10 Tersangka Lainnya

Sehingga warga bersama pihak keamanan perumahan pun berinisiatif mencari tahu terlebih karena dicurigai adanya tindak pidana pencurian di rumah tersebut.

Saat rumah tersebut diperiksa, warga pun mencurigai ada seorang pria beranjak dewasa yang tidak dikenal berada di tengah-tengah kerumunan warga saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: