Hasil Proliga 2023, Dramatis Palembang Bank Sumsel Babel Libas Surabaya Bin Samator 3-2

Hasil Proliga 2023, Dramatis Palembang Bank Sumsel Babel Libas Surabaya Bin Samator 3-2

Pemain Palembang Bank Sumsel Babel (PBS), Oppa Song Jun Ho dan Salimou Souare. PBS Instagram--

SUMEKS.CO, Laga perdana pekan pertama diawali dengan hasil yang manis oleh Tim Palembang Bank Sumsel Babel (PBS), dalam Proliga 2023 di Gor Jalak Harupat Bandung, 5 Januari 2023.

Tim PBS Mampu menundukkan Surabaya Bin Samator (SBS) dengan dramatis, skor akhir PBS 3-2 SBS. (16-25, 25-23, 25-17, 21-25, 19-17)

Menurut Kapten Tim Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) Gunawan Saputra, ini kerja tim. ''Dan perpaduan kompak antara pemain junior dan senior,'' jelasnya live Video.com.

Terlihat cukup luar biasa permainan apik dari yang dimiliki oleh Palembang Bank Sumsel Babel. Seperti Oppa Song Junho dan Salimou Souare. Pemain asal Korea dan Serbia ini. 

Diketahui, Kejuaraan Bola Voli, Proliga 2023 resmi digulirkan 5 Januari 2023 ini. Ada 14 Tim Putra dan Putri Peserta Proliga 2023 yang siap berlaga.

Putaran pertama, pekan pertama ini Bandung BJB Tandamata dengan arena Gor Jalak Harupat Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Launching Tim Voli Palembang, Siap Bertarung di Proliga 2023

Empat pertandingan telah diselesaikan hari pertama. Hasilnya, Tim Putri Juara Bartahan Bandung Bjb Kalahkan Gresik Petrokimia 3-1

Dilanjutkan pertandiangan berikutnya, tim Putra Jakarta LavAni Allo Bank dengan status juara bertahan juga sukses meraih kemenangan atas Jakarta BNI 46,  dengan skor 3-0.

Sedangkan Surabaya BIN Samator lawan Palembang Bank Sumsel Babel, berakhir dengan dramatis lima set. 

Skor dimenangkan oleh Bank Sumsel Babel 3-2.

Dan saat ini sedang bertanding Jakarta STIN BIN lawan Kudus Sukun Badak.(livevideo/ckm/*)

BACA JUGA:Ini Persiapan Tim Palembang Bank SumselBabel di Proliga 2023


Statistik SBS dan PBS di Proliga 2023--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: