Bank Sumsel Babel Launching Tim Voli Palembang, Siap Bertarung di Proliga 2023

Bank Sumsel Babel Launching Tim Voli Palembang, Siap Bertarung di Proliga 2023

Launching Tim Voli Bank Sumsel Babel untuk Turnamen Proliga 2023.-Foto: dok/sumeks.co-

JAKARTA, SUMEKS.COTim Voli Proliga Bank Sumsel Babel semakin siap dalam menghadapi Proliga 2023 yang akan digelar pada 5 Januari hingga 19 Maret 2023 mendatang.

Bank Sumsel Babel dengan bangga melaunching Tim Voli yang akan ikut bertanding dalam Proliga tersebut di The Westin Hotel Jakarta, Minggu 25 Desember 2022.

Tim yang dijuluki sebagai Bayi Ajaib ini telah mengikuti proliga sejak tahun 2009 dan telah menjadi Juara Utama 2 kali pada tahun 2011 dan 2013.

Sesuai dengan tradisinya, bahwa setiap tim yang mengikuti Proliga mempunyai jatah merekrut pemain asing sebanyak 2 orang. Tim Voli Palembang Bank Sumsel Babel juga merekrut pemain asing dari Korea yaitu Song Junho dan dari Mali Yaitu Soure Salimou. Sementara sebagai pelatih untuk Tim Palembang Bank Sumsel Babel adalah Mr Lee Youngtaik dari Korea.

BACA JUGA:Ini Persiapan Tim Palembang Bank SumselBabel di Proliga 2023

Adapun Tim Palembang Bank Sumsel Babel kali ini terdiri dari 17 Pemain, 1 coach, 1 assisten coach, 2 trainer, 5 offiicial dan sebagai Manager Tim Voli Palembang Bank Sumsel Babel adalah M Taufan Yulistian.


Launching Tim Voli Bank Sumsel Babel.-Foto: dok/sumeks.co-


Skuad Tim Voli Bank Sumsel Babel yang akan berlaga di Proliga 2023.-Foto: dok/sumeks.co-

“Harapan kami dengan tim Palembang Bank Sumsel Babel yang baru ini dapat memberikan spirit yang baru sehingga dapat membawa kembali gelar Juara Proliga ke Bumi Sriwijaya” ungkap Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin didampingi Manager Tim Palembang Bank Sumsel Babel, M Taufan Yulistian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: