Mau Nonton Show Rhoma Irama di Tanjung Senai Ogan Ilir, Perhatikan Jalur Khusus Ini

 Mau Nonton Show Rhoma Irama di Tanjung Senai Ogan Ilir, Perhatikan Jalur Khusus Ini

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memimpin apel gladi pengamanan penampilan Rhoma Irama dalam rangka Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 di Halaman Upacara KPT Tanjung Senai, Kamis sore. Foto: Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Warga yang akan menyaksikan penampilan Rhoma Irama pada malam Pesta Rakyat HUT Kabupaten OGAN ILIR ke-19, Sabtu 7 Januari 2023 malam diprediksi akan membludak.

Untuk itu, Satlantas Polres Ogan Ilir telah menyiapkan rekayasa lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dhenda Jayanti menjelaskan, bahwa untuk masuk ke kawasan Tanjung Senai yang merupakan lokasi shownya Rhoma Irama, hanya tersedia dua jalur pintu masuk. 

Yakni, dari arah Sakatiga dan dari arah Koramil Indralaya atau samping Pemda Lama.

BACA JUGA:Video Singkat Rhoma Irama Sapa Masyarakat Ogan Ilir: Saksikan Penampilan Saya dan Sonate Grup Sampai Jumpa

"Untuk pintu masuk sepeda motor dan mobil bisa dari arah Sakatiga ataupun samping Koramil Indralaya," terang Dhenda saat apel gladi pengamanan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 di Halaman Upacara KPT Tanjung Senai, Kamis 5 Januari 2023 sore.

Ditambahkan Dhenda, khusus untuk jalur pintu masuk dari arah Koramil Indralaya akan diberlakukan one way atau satu jalur yang dimulai pukul 16.00 WIB. 

Hanya kendaraan menuju Tanjung Senai yang diperbolehkan masuk.

"Ketika kendaraan sudah berada di Tanjung Senai, petugas akan mengarahkan kendaraan ke kantong parkir yang sudah disediakan," lanjutnya.

BACA JUGA:Rhoma Irama Gunakan 80.000 Watt Kekuatan Sound System pada Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

Untuk sepeda motor, yang datang dari arah Sakatiga harus masuk melalui pintu yang berada di antara Rumah Dinas Bupati dengan Masjid Agung An-Nur, langsung menuju Halaman Masjid An-Nur untuk memarkirkan kendaraan.

"Dan jika datang dari arah Koramil Indralaya, pengendara dipersilakan untuk lurus dan masuk pintu gerbang, kemudian menuju halaman Masjid Agung An-Nur untuk parkir," jelasnya.

Khusus untuk mobil, jika datang dari arah Koramil Indralaya dipersilahkan untuk lurus. 

Namun, ketika berada di depan gerbang utama Pemkab Ogan Ilir harus belok ke kiri dan masuk dari pintu RSUD Tanjung Senai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: