Pengunjung Wanita Palembang Icon Mall yang Nyaris Dirampok di Parkiran Mobil Usai Berbelanja

Pengunjung Wanita Palembang Icon Mall yang Nyaris Dirampok di Parkiran Mobil Usai Berbelanja

Seorang pengunjung wanita Palembang Icon Mall nyaris dirampok orang tidak dikenal usai berbelanja. Foto ilustrasi: jpnn--

BACA JUGA:Pengunjung Wanita Nyaris Dirampok di Parkiran Palembang Icon Mall, Kombes Ngajib: Sudah Kita Tangani

“Tapi hingga kini kami belum menerima progres dari laporan yang kami buat," terangnya. 

Kepada manajemen Palembang Icon Mall, kerabat korban menyampaikan terima kasihnya karena telah menanggung seluruh biaya perawatan.

“Semua ditanggung oleh Palembang Icon Mall. Dan Alhamdulillah tadi siang telah pulang ke rumah. Cukup banyak jahitan, di leher dan kedua pergelangan tangannya," tutup sumber tadi. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib SIK membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban yang diwakilkan oleh saudara iparnya. 

BACA JUGA:Detik-detik Pengunjung Wanita Nyaris Dirampok di Parkiran Palembang Icon Mall, Ditikam Berulang Kali

"Saat ini (laporannya) sudah kita tangani dan juga dilakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban. Anggota kita juga telah melakukan patroli ke sekitar TKP," terang Ngajib saat dikonfirmasi Rabu malam.

Detik-detik insiden berdarah ini bermula saat korban VW baru saja keluar dari dalam Palembang Icon Mall menuju mobil yang parkir di parkiran khusus wanita. 

Lalu, saat hendak masuk ke dalam mobil jenis minibus, tetiba korban didorong terduga pelaku yang terduga seorang laki-laki.

Terduga pelaku yang diketahui seorang laki-laki itu secara membabi buta langsung menghujamkan senjata tajam jenis pisau ke arah korban. 

BACA JUGA:Minimarket di Prabumulih Dirampok, Pelaku Bawa Samurai dan Todongkan Senjata Api ke Karyawan

Pisau mengenai bagian leher, luka robek pergelangan tangan kanan dan kiri korban VW. 

“Terduga pelaku langsung masuk ke dalam mobil yang dugaanya memang ingin menguasai mobil, tapi korban sempat melakukan perlawanan," ujar salah seorang kerabat korban yang menolak disebutkan namanya saat dikonfirmasi Rabu malam. 

Kemudian, karena merasa terdesak tadi, terduga pelaku akhirnya memilih kabur.

Tidak jauh dari lokasi, di samping mobil korban ada seorang dokter yang turun dari dalam mobilnya dan langsung membawa korban ke RS Siloam Sriwijaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: