Siap Tampil di HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19, Rhoma Irama Akan Bawakan 12 Lagu Dakwah dan Nostalgia 

Siap Tampil di HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19, Rhoma Irama Akan Bawakan 12 Lagu Dakwah dan Nostalgia 

Raja Dangdut, Rhoma Irama.-Foto: dokumen/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Raja Dangdut, Rhoma Irama, sudah dipastikan hadir di acara Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 pada tanggal 7 Januari 2023 mendatang, di kawasan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

Dikatakab Sekretaris Umum Pelaksana HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 tahun 2023, Sunarto, Rhoma Irama bersama personel Soneta Grup akan membawakan 12 lagu yang bertajuk dakwah dan juga nostalgia.

"Ada 12 lagu yang akan dibawakannya. Akan ada lagu spesial juga yang akan dibawakan Rhoma Irama untuk menghibur warga Ogan Ilir," ungkap Sunarto kepada awak media, Selasa, 3 Januari 2023.

Ditambahkan Sunarto, Rhoma Irama juga akan berduet dengan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar. Mereka akan menyanyikan sebuah lagu di hadapan para pengunjung. Akan tetapi, Sunarto belum bisa memastikan lagu apa yang akan dinyanyikannya bersama Bupati Ogan Ilir.

"Sesuai permintaan dari Rhoma Irama, nanti beliau akan ada space khusus untuk berduet dengan Bupati Ogan Ilir," lanjutnya.

BACA JUGA:Rhoma Irama Bakal Meriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 Tahun 2023, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:KBPPP Polri Ikut Laporkan Kuasa Hukum Brigadir J ke Polda Sumsel

Sesuai jadwal, Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan melakukan check sound di panggung Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 di kawasan Tanjung Senai pada hari Jumat malam, 6 Januari 2023.

"Jadi pada malam Minggu itu Rhoma Irama akan tampil bersama Sonetanya. Secara full Rhoma Irama akan tampil bersama Soneta, tidak ada pengisi acara lainnya," tutupnya.

BACA JUGA:Bakal Tampil di Ogan Ilir, Segini Honor Rhoma Irama untuk Sekali Manggung

Terpisah, Ketua DPW Fans Rhoma and Soneta (Forsa) Sumsel, Saefudin Latif mengungkapkan, akan ada lagu-lagu yang sangat akrab di telinga masyarakat yang akan dibawakan Rhoma Irama.

"Antara lain, kata pujangga, adu domba, dan begadang. Ini lagu-lagu yang sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia," katanya.

Menurut Saefudin, pada saat menghibur warga Ogan Ilir pada Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 nanti, Rhoma Irama akan hadir dengan kekuatan penuh.

"Rhoma Irama dan Soneta Grup adalah grup musik terlama di dunia, mereka adalah the real legend," ucap Saefudin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: