Rhoma Irama Bakal Meriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 Tahun 2023, Catat Tanggalnya

Rhoma Irama Bakal Meriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 Tahun 2023, Catat Tanggalnya

Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama.-Foto: dok/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama, dijadwalkan akan tampil memukau warga Kabupaten Ogan Ilir pada perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir, 7 Januari 2023 mendatang.

Menurut Ketua DPW Fans Rhoma and Soneta (Forsa) Sumsel, Saefudin Latif, Rhoma Irama dan Soneta Grupnya akan tampil di panggung pesta rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 pada hari Sabtu malam Minggu.

"Yang rindu dengan Rhoma Irama dan Soneta silahkan hadiri di Tanjung Senai Indralaya, yang pastinya rindu akan terobati dengan performance Soneta tampil di Ogan Ilir," ajak Saefudin, Senin, 2 Januari 2023.

Ditambahkan Saefudin, Rhoma Irama dan Soneta akan tampil membawakan belasan lagu pada pesta rakyat dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19.

"Untuk lagu-lagu yang akan dibawakan pastinya belum tau, tapi biasanya 11 lagu lebih yang akan dinyanyikannya," lanjutnya.

BACA JUGA:Danau Raya dan Bukit Ulu Tempat Wisata Favorit di Muratara, Ramai Dikunjungi Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2

BACA JUGA:Bocoran Tahapan dan Formasi CPNS Kemenkumham 2023, Terbuka untuk SMA Hingga S1

Terpisah, Ketua Panitia HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19, Muhsin Abdullah mengungkapkan, rangkaian kegiatan yang telah disiapkan yakni Sidang Paripurna HUT Ogan Ilir ke-19 pada tanggal 7 Januari 2023 di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir yang dihadiri oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru.

Selain itu, juga akan dibuka Ogan Ilir Expo berupa pameran pembangunan Kabupaten Ogan Ilir termasuk pameran hasil kerajinan dan UMKM masyarakat Ogan Ilir. Sebelumnya, tanggal 5 Januari akan digelar zikir dan doa bersama menghadirkan da'i kondang, Ustadz Faizh, yang sering tampil memberikan taushiyah di stasiun televisi MNC TV.

"Beliau berasal dari Desa Talang Balai Baru Ogan Ilir, artinya putra daerah," katanya.

BACA JUGA:Ternyata Kabupaten Ini Daerah Terkaya di Sumatera Selatan, Kota Palembang Nomor Berapa?

Selain itu, Pemkab Ogan Ilir juga akan menyelenggarakan jalan sehat, senam massal, sepeda santai, pasar malam, serta lomba menembak oleh Perbakin Ogan Ilir.

“Diharapkan dukungan dan kerjasama kepada semua stakeholder seperti OPD, masyarakat dan juga Forkopimda agar kegiatan peringatan HUT Ogan Ilir ini dapat berjalan lancar,” harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: