Film-Film Indonesia yang akan Tayang di Bioskop Januari 2023

  Film-Film Indonesia yang akan Tayang di Bioskop Januari 2023

Alena Anak Ratu Iblis, salah satu film yang akan tayang di bioskop, Januari 2023.--net

Selanjutnya berjudul Anak Titipan Setan, dilihat dari judulnya mungkin film satu ini mirip dengan Alena Anak Ratu Iblis. 

Tetapi jalan ceritanya berbeda ya dimana Anak Titipan Setan ini bercerita tentang sebuah keluarga yang mengikuti persugihan yang bernama jaran penoleh yang sama dengan persugihan lainnya. 

Pada ujungnya akan meminta tumbal, tetapi salah satu keluarga ini berusaha memutuskan perjanjian keluarganya dengan si jaran penoleh  yang tentunya akan melewati hal mengerikan. Film ini akan tayang pada 12 Januari 2023.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Buku Self Improvement yang Wajib Dibaca

Hidayah

Film keempat berjudul Hidayah, film ini sempat diundur penayangannya ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Ratna yang mempunyai penyakit aneh. 

Sekujur tubuhnya mendapat luka dan nanah sampai ada belatung. Ini mulai meneror masyarakat hingga seorang bernama Bahri yang bertanggung jawab atas Ratna mulai mengungkap dan mencari hidayah tentang apa yang dialami Ratna dan desa itu. 

Akan tayang dibioskop pada tanggal 12 Januari 2023 mendatang.


Balada si Roy, dapat ditonton di bioskop yang ada di Kota Palembang.--net

Balada si Roy

Selanjutnya setelah film-film horor disuguhkan dengan film yang berjudul Balada si Roy yang bergenre romantis dan aksi ini bercerita tentang seorang anak muda bernama Roy. 

Roy mencari jati dirinya namun setelah kematian ayahnya membuat Roy dan ibunya memustuskan pindang dari serang ke Bandung untuk bertahan hidup. 

BACA JUGA:Thrift Shop Serbu Palembang, Sneakers Original dengan Harga Murah Jadi Incaran

Tetapi di sekolah yang baru ia mulai mendapat konflik mulai dari pertemanan sampai percintaan. 

Ternyata film ini merupakan adaptasi dari novel legendaris yang akan tayang pada tanggal 19 januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: