120 Botol Miras dan 35 Liter Tuak Berhasil Diamankan Polsek Indralaya Ogan Ilir

  120 Botol Miras dan 35 Liter Tuak Berhasil Diamankan Polsek Indralaya Ogan Ilir

Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie, didampingi Kanit Reskrim, IPDA Zulkarnain Afianata, memperlihatkan ratusan botol Miras serta petasan yang disita dari sejumlah warung dalam wilayah hukum Polsek Indralaya.--dok:sumeks.co

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Indralaya dalam rangka cipta kondisi Pergantian Tahun Baru 2023, berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras dan juga petasan.

Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie, melalui Kanit Reskrim, IPDA Zulkarnain Afianata mengungkapkan, pelaksanaan KRYD tersebut dilakukan di sejumlah titik dalam wilayah hukum Polsek Indralaya.

Antara lain, di Kecamatan Indralaya Utara yakni di Kelurahan Timbangan dan Desa Lorok, serta Pasar Indralaya, pusat Kota Indralaya, serta kawasan Tanjung Senai Kecamatan Indralaya.

Adapun hasil yang dicapai pada pelaksanaan KRYD ini, Polsek Indralaya berhasil mengamankan Miras Anggur Merah botol kecil sebanyak 101 buah, Anggur Merah botol besar 19 buah, minuman jenis arak atau tuak sebanyak 35 liter, serta petasan sebanyak 250 biji merk cabai.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gelar Operasi Lilin Musi 2022, ini Objek Pengamanannya

"Untuk senjata api maupun senjata tajam serta Narkoba kita tidak temukan," ungkap Zulkarnain, Minggu, 1 Januari 2023.

Untuk diketahui, pelaksanaan KRYD Polsek Indralaya dipimpin langsung Kapolsek, AKP Herman Romlie, didampingi Kanit Reskrim Polsek Indralaya, IPDA Zulkarnain Afianata, Kanit Binmas Polsek Indralaya, AIPTU Esky Y, Kanit Intelkam Polsek Indralaya, AIPDA Syahrul, dan personel Polsek Indralaya.

Selama pelaksanaan KRYD, personel Polsek Indralaya juga memberikan imbauan kepada warga untuk tidak mengadakan hiburan musik remix atau house musik. 

"Karena musik remix itu banyak mudhoratnya dan tidak ada manfaat sama sekali," imbau Zulkarnain.

BACA JUGA:Satlantas Polres Ogan Ilir Sosialisasikan Aplikasi Dulur Kito Ogan Ilir Smart City, Apa Itu?

Sementara itu, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak berlibur ke kawasan wisata, Polsek Indralaya juga meningkatkan patroli pengamanan di tempat wisata seperti di Teluk Seruo dan KPT Tanjung Senai.

"Antisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Indralaya terus kita tingkatkan," katanya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: