Momen Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Ogan Ilir Gendong Polwan Cantik, Siapa Dia?

Momen Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Ogan Ilir Gendong Polwan Cantik, Siapa Dia?

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman saat menggendong istrinya AKBP Yenny yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ada momen menarik usai upacara Korps Raport atau kenaikan pangkat ribuan personel Polda Sumsel, Sabtu 31 Desember 2022.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH SIK MSi menggendong seorang polwan cantik berpangkat AKBP. polwan cantik tersebut bernama AKBP Yenny Diarty SIK yang tidak lain adalah istrinya.

AKBP Yenny mendapatkan kenaikan pangkat dari Kompol. 

Mantan Kapolsek SU II Palembang itu kini bertugas di Bid Humas Polda Sumsel.

BACA JUGA:1.175 Orang Personel Polda Sumatera Selatan Naik Pangkat

Dia menjabat sebagai Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel menggantikan AKBP Erlangga yang pindah tugas sebagai Kepala BNN Empat Lawang.

AKBP Yenny menjalani upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023 di Stadion Wira Bhakti Komplek Pakri Palembang, Sabtu 31 Desember 2022 yang dipimpin langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.

Irjen Pol Rachmad mengucapkan selamat kepada personel Polda Sumsel yang mendapatkan kenaikan pangkat. 

"Selamat kepada personel kita yang mendapatkan kenaikan pangkat," ujar Kapolda Rachmad.

BACA JUGA:Brigjen Pol Rudi Setiawan Naik Pangkat, Resmi Jenderal Bintang 2

Kapolda mengatakan, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan usaha personel dalam meluangkan waktu untuk mengabdikan diri kepada kepolisian, sehingga inilah hasil yang didapatkan.

"Kita berharap kenaikan pangkat ini, personel lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, selain itu dalam melaksanakan tugas harus mengunakan iman dan taqwa karena hal itu penting, bila nanti ada permasalahan dan bertentangan dengan suara hati. Maka hal itulah yang harus kita gunakan dalam mengambil keputusan," jelas dia.

Sementara itu, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH MSI menambahkan, bahwa dalam upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polda Sumsel Periode 1 Januari 2023 ada 1.176 personel.

"Dari 1.175 personel, untuk personel kita di Polda Sumsel ada 800 personel dan sisanya merupakan personel Polres Jajaran Polda Sumsel," terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: