Malam Tahun Baru 2023, Gubernur Sumsel Pantau 4 Titik Pos Pam

Malam Tahun Baru 2023, Gubernur Sumsel Pantau 4 Titik Pos Pam

Gubernur HD memantau Pos Pam Tahun Baru tahun sebelumnya. foto: dok sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemprov Sumsel bersama seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan monitoring Pos PAM dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru 2023.

Sama seperti tahun sebelumnya, Pemprov Sumsel didampingi seluruh unsur Forkopimda akan mengadakan giat monitoring dan pemantauan setiap titik Pos Pam di Kota Palembang.

Rencananya, monitoring tersebut akan dilakukan di empat titik. Start dimulai dari Griya Agung Palembang pukul 20.00 WIB. Dilanjutkan menuju Pos Pelayanan Bundaran Air Mancur Palembang. Kemudian, bergerak ke arah Pos Pelayanan Mitra 10 Jakabaring Palembang. Lalu, memutar balik mengarah ke Pos Pengamanan Masjid Taqwa Palembang.

Usai mengecek ke Pos Pengamanan Masjid Taqwa Palembang, Gubernur Sumsel H Herman Deru dan pejabat Forkopimda lainnya menuju titik akhir yakni di Pos Pengamanan Simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel.

Kabag Humas Pemprov Sumsel, Septriandi Setia Permana mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian giat Gubernur Sumsel H Herman Deru serta Forkopimda dalam rangka pengamanan selama malam pergantian Tahun Baru.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru 2023, LRT Sumsel Tambah Perjalanan Hingga Pukul 01.09 Dini Hari

"Ya, rencananya malam ini pukul 20.00 WIB gubernur dan pihak lainnya akan monitoring setiap pos pelayanan dan pengamanan," kata Septriandi saat dikonfirmasi, Sabtu 31 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: