Bank Sumsel Babel Selenggarakan Bowling Fun Games 2022

Bank Sumsel Babel Selenggarakan Bowling Fun Games 2022

Pembukaan Bowling Fun Games 2022 yang diselenggarakan Bank Sumsel Babel, Sabtu, 24 Desember 2022.--dok:sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebagai bentuk apresiasi Bank Sumsel Babel dalam merayakan Hari Ibu tahun2022, Bank Sumsel Babel menyelenggarakan Turnamen Bowling Fun Games tahun 2022, Sabtu, 24 Desember 2022 di JSC Bowling Center Palembang, Sumatera Selatan. 

Kegiatan dengan tema “Menjadi Lebih Kuat Bersama Wanita Hebat” ini di ikuti oleh seluruh Organisasi Wanita di Sumatera Selatan baik dari pemerintahan maupun swasta. 

Hadir Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Ibu Hj Febrita Lustia Herman Deru yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Ibu Hj Fauziah Mawardi Yahya. 

Hj Fauziah Mawardi Yahya menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Bank Sumsel Babel terhadap Olahraga Bowling di Sumatera Selatan. 


Juara Bowling Fun Game 2022 Bank Sumsel Babel.--dok:sumeks.co

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Launching Tim Voli Palembang, Siap Bertarung di Proliga 2023

Pada Kegiatan tersebut turut hadir dan membuka acara dengan resmi Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Ketua PBI Sumsel Ibu Hj RA Anita Noeringhati, SH, MH. Hadir pulaKetua KORMI Sumsel Ibu Samantha Tivani Herman Deru dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel beserta jajaran Management Bank Sumsel Babel. 

“Kami berharap BUMD di Sumatera Selatan dapat memberikan kontribusi positif untukSumatera Selatan, dalam kesempatan ini pula Kami mengapresiasi atas terselenggaranya Bowling Fun Games 2022 dalam rangka Hari Ibu yang merupakanhari spesial untuk para Wanita Hebat, semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para ibu - ibu untuk juga dapat memberikan kontribusi yang positif,” kata Hj Anita dalam sambutanya. 

Direktur Utama Bank Sumsel Babel AchmadSyamsudin didamping Ketua PenyelenggaraBowling Fun Games Ibu Histinalawati mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk mengenalkan olahraga bowling sebagai olahraga pilihan masyarakat dengan memanfaatkan venue Jakabaring Bowling Centreyang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. 

Dalam kesempatan tersebut, Bank Sumsel Babel juga menawarkan dan memperkenalkan produk dan layanan unggulan seperti Cicilan Emas, Produk Tabungan Pesirah yang akan mengundi grandprize dan supergrandprize pada Januari 2023 mendatang, Costumer on Boarding, layanan Mobile Banking, Qris serta produk dan layanan unggulan lainnya. 


Juara Bowling Fun Game 2022 Bank Sumsel Babel.--net

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel serahkan Bantuan CSR untuk PMI Sumsel

“Kami juga berharap, dengan penyelenggaraan kegiatan ini dapat membantu menyaring calon-calon atlet bowling binaan Sumatera Selatan untuk bertanding di kancah nasional dan internasional. Sama halnya dengan harapan untuk Tim BowlingBank Sumsel Babel, diharapkan juga dapat menciptakan atlet bowling khususnya dari  Internal Bank Sumsel Babel dan menjadikan bowling sebagai salah satu olahraga untuk karyawan/ti Bank Sumsel Babel sehingga menjadi sehat dan bersemangat menambah kekompakan tim yang pada akhirnya meningkatkanmotivasi dan kinerja yang baik,” tutup Bapak Achmad Syamsudin. (*) 

Berikut rincian daftar pemenang Bowling Fun Games 2022 yang diikuti olehorganisasi wanita se-Sumsel, dan ibu-ibu Forkopimda Sumsel ; 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: