Low Tuck Kwong Orang Terkaya di Indonesia, Siapa Dia?

Low Tuck Kwong Orang Terkaya di Indonesia, Siapa Dia?

Low Tuck Kwong. foto: istimewa--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Dua bersaudara Budi Hartono dan Michael Hartono yang dikenal sebagai orang terkaya di Indonesia, disalip Low Tuck Kwong. Selama ini Hartono bersaudara selalu bertengger sebagai orang terkaya di Indonesia dan masuk dalam daftar 100 orang terkaya di dunia.

Berdasarkan data Real-Time Billionaires List Forbes, yang dikutip Senin 26 Desember 2022, Low Tuck Kwong berada di posisi teratas dalam daftar orang terkaya di Indonesia.

Pengusaha batu bara itu memiliki kekayaan US$ 25,5 miliar atau Rp397,80 triliun (kurs Rp15.600). Low Tuck Kwong berada di ranking 52 orang terkaya di dunia.

Kekayaan Hartono Bersaudara, Budi Hartono dan Michael Hartono yang sebelumnya digabung, dalam daftar orang terkaya edisi sebelumnya, dipisah. Kekayaan dua bos Djarum itu dipisah.

Posisi Budi Hartono menempel di bawah Low Tuck Kwong dalam pencarian orang terkaya di Indonesia. Budi Hartono tercatat memiliki kekayaan sebesar US$ 22,3 miliar atau sekitar Rp347,88 triliun.

BACA JUGA:Atlet PB Djarum Berkibar di Piala Presiden 2022

Budi Hartono menempati rangking 67 dalam daftar orang terkaya dunia. Sementara, Michael Hartono berada di urutan ketiga dalam pencarian orang terkaya di Indonesia.

Michael punya harta US$ 21,5 miliar atau Rp335,40 triliun. Michael Hartono menempati urutan ke-71 dalam daftar orang terkaya di dunia. (detik.com/dom)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: