Misa Natal di Gereja Kabupaten OKI Dibagi 2 Termin

Misa Natal di Gereja Kabupaten OKI Dibagi 2 Termin

Misa Natal di Gereja GPDI, Kecamatan Mesuji Raya, OKI, Ahad 25 Desember 2022. --

KAYUAGUNG, SUMEKS. CO - Puluhan jemaat melaksanakan Misa Natal di GPDI Desa Mulya Jaya dan Gereja GKSBS Maturia, Desa Setio Mulyo (G5) Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Ahad 25 Desember 2022.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH melalui Kapolsek Mesuji Raya Iptu Dedi Kurnia SH, umat Kristiani melakukan ibadah perayaan Natal. Ada di dua rumah ibadah di desa berbeda masuk di wilayah Kecamatan Mesuji Raya, OKI. Misa Natal dilakukan di GPDI Desa Mulya Jaya, Kecamatan Mesuji Raya yang diikuti  30 jemaat. 

"Di GPDI Desa Mulya Jaya pelaksanaan ibadahnya dipimpin pendeta Agus Julianto STh. Dengan tema perayaan Natal "Setia" (Mazmur 37 : 3) Sub tema : Dengan semangat Natal, marilah kita tingkatkan kesetian dalam pengabdian (Mat 11 : 29)," kata Dedi Kurnia.

Sedangkan di Gereja GKSBS Maturia Desa Setio Mulyo (G5) juga dilaksanakan Misa Natal bersama GKSBS jemaat Kecamatan Mesuji Raya OKI. Jumlah jemaatnya juga ada sekitar 30 orang lebih. 

"Perayaan di Gereja Maturia dilaksanakan lebih pagi yaitu sekira pukul 08.00 WiB.  Tetapi tetap berjalan lancar dan penuh khidmat hingga selesai," ujarnya sembari menyebut Misa Natal dipimpin penderta Agus Sunyoto dengan tema perayaan Natal "Berbagi dalam pengharapan".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: