Kapolres Ogan Ilir Berikan Tali Asih kepada 80 Pewarta di Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir Berikan Tali Asih kepada 80 Pewarta di Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, menyerahkan bantuan kepada perwakilan pewarta Ogan Ilir di Aula Panaluan Mapolres Ogan Ilir, Jumat, 23 Desember 2022.-Foto: Hetty/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sebanyak 80 pewarta yang bertugas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, mendapatkan bantuan berupa beras dan mie instant dari Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman. 

Penyerahan tali asih ini diserahkan langsung Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, di Aula Panaluan Mapolres Ogan Ilir, Jumat, 23 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Baso mengatakan, melalui pemberian bantuan ini diharapkan terjalin sinergitas antara Polres Ogan Ilir dengan awak media yang bertugas di wilayah Ogan Ilir.

"Kita berharap, bantuan ini tidak hanya sekali ini saja, melainkan secara terus menerus," harapnya.

Menurut Andi Baso, awak media merupakan mitra Polres Ogan Ilir untuk menyampaikan program-program yang dimiliki, sehingga tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kapolrestabes Palembang Kunjungi Rumah Korban Pemukulan Gara-Gara Utang

"Mudah-mudahan kita bisa terus bersilaturahmi, berkolaborasi, bekerjasama, dan berkoordinasi demi mewujudkan Ogan Ilir Bangkit sebagaimana motto dari Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir," katanya.

Andi Baso juga mengajak seluruh awak media di Kabupaten Ogan Ilir, supaya bersama-sama memantau keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 mendatang.

BACA JUGA:Tahun Baru 2023 di Emilia Hotel Palembang, Hanya Rp175 Ribu, Makan Sepuasnya-Magic Show

"Mohon kiranya teman-teman semua, kita dapat berkolaborasi untuk memantau Kamtibmas yang ada di wilayah masing-masing," tutupnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persatuan Wartwan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, Henny Primasari, menyambut baik program tali asih Polres Ogan Ilir dengan para pewarta di Ogan Ilir.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi antara Polres Ogan Ilir dengan para wartawan. Dan hubungan baik ini, kiranya akan terus terjalin," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: