Wajar Sih! 6 Penyebab ini Bikin iPhone Diburu para Sultan dan 'Kang' Selfi'

Wajar Sih! 6 Penyebab ini Bikin iPhone Diburu para Sultan dan 'Kang' Selfi'

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max dengan poni Dynamic Island.-Foto: apple.com-

PALEMBANG, SUMEKS.CO  - iPhone menyandang predikat sebagai Hp-nya para sultan a.k.a orang kaya.  Pemuja iPhone tak sungkan menggesekkan kartu kreditnya dan mengeluarkan segepok uang demi mendapatkan varian anyar produk dari Apple itu. 

Wajar sih. iPhone kadung terkenal dengan imej merek hp mahal dengan sejumlah teknologi yang tidak dimiliki merek hp lainnya.  Menjadi trendsetter, mulai desain kamera, user interface.

Palembang sendiri heboh gegara iPhone milik Toko Digimap di Palembang Indah Mall (PIM) dibongkar maling,  pada Selasa 20 Desember 2022.

Sebanyak 46 buah shoppingmode iPhone berbagai type raib.  Digimap sebagai Official shoppingmode Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia

BACA JUGA:46 iPhone Toko Digimap PIM Palembang Raib, Netizen: Gas ke Pesbuk

BACA JUGA:Toko Digimap Palembang Indah Mall Dibobol Maling, 46 Buah iPhone Raib Dicuri

 

Lantas apa sih yang menjadi keunggulan iPhone jika disbanding merek Hp lain. Simak artikel ini yang kami olah dari berbagai sumber:


Toko Digimap yang 46 iPhonenya digondol maling berada di lantai dua Palembang Indah Mall. Foto: edho/sumeks.co-foto:doksumeksco-

1. Kamera.

Kang selfi yang yang narsis pasti paham jika kamera yang dimiliki iPhone tipe apapun selalu lebih jernih dan bening.  Kamera iPhone tidak menawarkan resolusi yang besar. Namun hasil jepretan diakui jauh lebih baik dibandingkan android lain. Malah sekarang, beberapa kang foto, penghobi foto selfie dan wefie, lebih menyaman pakai kamera iPhone.   

Apalagi fitur terbaru dari iPhone memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan hasil gambar dan video bak kamera profesional sudah bisa dirasakan di iPhone 13 Pro Max.

2. Kesan Mewah dan Elegan

Ikon  apel digigit, jelas memberikan kesan mewah dalam setiap tipe iPhone. Branding Iphone sebagai Hp mewah begitu kuat . Seolah menunjukkan status social si pemilik iphone berada di kelas menengah ke atas.  Desain elegan dengan material luar dalam yang premium. Tidak hanya terkesan mewah, namun ketangguhan dan kualitasnya juga tidak main-main. Packing iPhone dibanding Android lain berbeda jauh. Memang minimalis tapi begitu mewah. Membuat setiap pengguna merasa bangga dan percaya diri saat membeli dan memakainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: