Parkir di Teras Rumah, Motor BeAtT Milik Buruh Raib Digondol Maling

Parkir di Teras Rumah, Motor BeAtT Milik Buruh Raib Digondol Maling

Polisi melakukan olah TKP di depan teras rumah korban. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sepeda motor Honda BeAT milik seorang buruh harian lepas bernama Rudi Hartono (41) raib digondol maling saat parkir di depan rumah.

Warga Perumahan Setia, Lr Setia, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II ini melaporkan kehilangan tersbeut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

Menurut korban, sepeda motor Honda BeAT tahun 2019 warna hitam BG 2687 ACP diparkir di teras rumahnya, Selasa 20 Desember 2022. 

Motor tersebut dipakir dalam keadaan terkunci stang. Korban baru mengetahui sepeda motornya hilang saat melihatnya sudah tidak ada lagi di teras.

BACA JUGA:Hitungan Detik, Sepeda Motor Raib di Halaman Masjid

"Motor diparkir di teras dan baru ketahuan hilang saat melihatnya agi hari," kata Rudi Hartono kepada SUMEKS.CO, Rabu 21 Desember 2022. 

Rudi berharap dengan laporan ini polisi bisa menangkap pelaku dan motornya kembali lagi. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban kasus pencurian sepeda motor. 

"Laporan sudah masuk ke SPKT dengan perkara Pasal 363 KUHP, kini perkaranya masih dalam penyelidikan Sat Reskrim," ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: