Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu Raih Doktor di Unsri

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu Raih Doktor di Unsri

Hj Oslita menyampaikan orasi dalam promosi doktor di FH Tower Unsri, Bukit Besar, Senin 19 Desember 2022. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu Hj Oslita SH, MH  menjalani ujian terbuka promosi gelar doktor di FH Tower Unsri Kampus Bukit Besar, Palembang. Senin 19 Desember 2022.

Hj Oslita dengan NIM 02013681722008 telah menjalani sidang mulai pukul 09.30 sampai 11.30 WIB.

Judul disertasi Oslita yakni "Rekonstruksi Pengaturan Sistem Merit Sebagai Perlindungan Hukum Bagi Aparatus Sipil Negara Pasca Pemilihan Kepala Daerah".

Istri dari HM Muslimin, direktur utama Sumatera Ekspres Grup dan Rakyat Bengkulu Media Grup ini menjawab semua pertanyaan dari penguji dengan lugas.

Keputusan ketua tim penguji melalui rapat khusus menyatakan Oslita dinyatakan sebagai doktor dengan peringkat  sangat memuaskan.

Hj Oslita menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada seluruh tim penguji.

BACA JUGA:Lawcus FH Unsri Gelar Penyuluhan Tata Tertib Berlalu Lintas

"Saya ucapkan terima kasih kepada yang terhormat dan terpelajar seluruh tim penguji yang dengan sabar selalu memberikan bimbingan dan araham setiap langlah dalam penyusunan disertasi saya ini," ucapnya.

Oslita juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga yang selalu mendoakan.

"Terakhir, tentu saja saya terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada ayah dan almarhumah ibu saya serta almarhum dan amarhumah mertua. Saya yakin tanpa doa-doa mereka apa yang saya capai saat ini sulit untuk dicapai. Suami saya M Muslimin yang telah mendukung dan mendampingi setiap langkah," tukasnya.

BACA JUGA:H Muslimin Dirut Sumatera Ekspres Grup Promosi Gelar Doktor Bersama Istri

Untuk diketahui susunan tim penguji untuk promosi gelar doktor Hj Oslita diketuai oleh Dr Febrian SH MS (dekan/promotor), sekretaris Dr H KN Sofyan Hasan SH MH.

Dan anggotanya Dr Ridwan SH MHum (Dosen Unsri/Co-Promotor), Prof Dr H Joni Emirzon SH. M.Hum (Dosen FH Unsri), Dr. Firman Muntaqo SH., M.Hum (Dosen FH Unsri), Dr Iza Rumesten RS, SH. M.Hum (Dosen FH Unsri),  Prof Dr Herawan Sauni SH MS (Dosen Unib).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: