Maxx Kitchen Foodcourt, Tempat Kongkow Baru di PS Mall Palembang

Maxx Kitchen Foodcourt, Tempat Kongkow Baru di PS Mall Palembang

Maxx Kitchen Foodcourt di PS Mall Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jika sedang berada atau jalan-jalan di Palembang Square (PS) Mall Palembang ingin mencoba kuliner atau duduk nongkrong santai.

Maxx Kitchen Foodcourt solusinya. Pengunjung dapat ke Maxx Kitchen Foodcourt di lantai 4 PS Mall Palembang, begitu naik tangga atau lift pasti melewati tempat ini.

Tempat makan dan kongkow satu ini kini makin asyik di Palembang Square karena tersedia beragam kuliner yang tentunya membuat perut kenyang.

Bahkan tempat yang nyaman, dengan interior nuansa Instagramable. Juga dilengkapi berbagai lampu hias di Maxx Kitchen Foodcourt.

Foodcourt satu ini tidak seperti biasanya, berkonsep clean modern dengan desain yang menawarkan tempat hangout asyik dan nyaman. Serta menu makanan dengan cita rasa yang lezat dan beragam.BACA JUGA:Menggugah Selera, 7 Kuliner Khas Banyuasin Sumatera Selatan Ini Wajib Anda Coba

Saat memasuki area Maxx Kitchen Foodcourt yang berada di lantai 4 PS Mall itu. Pengunjung disambut dengan desain interior yang didominasi warna putih dan cokelat bertema kayu.

Kenyamanan semakin terasa dengan hadirnya aksen kayu yang memberikan suasana hangat. Ditambah lagi desain stall makanan yang dikemas apik dengan tampilan yang menggugah selera.

Maxx Kitchen Foodcourt berkpasitas 600 orang, dan dapat menjadi pilihan bagi siapa saja yang ingin menggelar acara kongkow bersama keluarga ataupun teman-teman. 

Mulai dari acara makan bersama keluarga, ulang tahun, arisan, reuni, dan lain sebagainya. Karena disini cocok banget menghadirkan aneka menu sesuai selera masing-masing.

Selain itu, Maxx Kitchen Foodcourt kerap digelar berbagai event mulai dari demo masak, berbagai lomba, bahkan pernah ada hiburan live music, bahkan Magic Show dari Pesulap Palembang Nabawar.

BACA JUGA:Ikan Salai Kuliner Tradisional Muara Enim, Begini Proses Pembuatannya

Anda dapat memilih waktu dengan leluasa karena Maxx Kitchen Foodcourt buka setiap hari. Mengikuti jam operasional PS Mall Palembang. Mulai dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

Saat ini terdapat belasan stall dengan aneka ragam makanan di Maxx Kitchen Foodcourt. Bahkan tenant ternama di Kota Palembang juga hadir disini seperti Kedai Dalu, dan Baso Solo Swalayan.

Menu tenant berbagai stall yang berjajar, mulai dari makanan ringan. Seperti kentang goreng Rp12.000, cireng Rp10.000 - Rp 15.000 per porsi, Pempek Rp10.000 - Rp 12.000 per porsi, bakso Rp15.000 - Rp25.000, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: