Duel Maut di Serelo, Pedagang Kopi Tewas Tak Jauh dari Warung Miliknya

Duel Maut di Serelo, Pedagang Kopi Tewas Tak Jauh dari Warung Miliknya

Korban saat dievakuasi petugas gabungan. Foto: edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Peristiwa berdarah terjadi di Jl Serelo, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang Jumat pagi sekitar pukul 06.30 WIB. 

Seorang warga, Ahmad Mulkan alias Aak (47) ditemukan tak bernyawa dan bersimbah darah tak seberapa jauh dari warung kopi miliknya. 

Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya. Diduga kuat korban terlibat duel dengan lawannya.

Dian (37), istri korban sebelum kejadian dirinya memang sempat terlibat cekcok mulut dengan seseorang yang bekerja di percetakan tak jauh dari warung kopi miliknya. 

BACA JUGA: Tewas Bersimbah Darah di Dekat Sekolah, Korban Masih Pegang Parang

"Aku sempat nagih uang kopi ke dia, tapi dia marah-marah sudah minta maaf tapi dia tak senang. Terus bos percetakan tempatnya kerja bilang hati-hati dengan dia itu karena orangnya nekatan," terang Dian saat ditemui di ruang instalasi jenazah RS Bhayangkara M Hasan Palembang. 

Hingga saat ini petugas Unit Reskrim Polsek IB 1 masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Kita sudah mendatangi dan melakukan olah TKP. Pelakunya masih kita buru dan jenazah sudah dilakukan visum di RS Bhayangkara,” terang Kapolsek IB I Palembang Kompol Rian Suhendi SPT SIK, Jumat siang kepada SUMEKS.CO. 

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di depan sekolah di Jl Serelo, Kecamatan IB I Palembang Jumat 16 Desember 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:Wanita yang Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Noerdin Pandji Palembang, Korban Pembunuhan Atau Kecelakaan?

Korban diduga tewas setelah terlibat duel dengan lawannya menggunakan senjata tajam jens parang.

Saat ditemukan, tangan kanan korban masih memegang parang dan tubuhnya bersimbah darah.

Peristiwa langsung viral di sejumlah WhatsApp grup (WAG). Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui sempat ribut dan duel. 

“Yo Pak, kami tadi jingok jg dr jauh belagoan Pak, dio ni ngejar dak tahunyo yg dikejar tadi bawa senjato jg Pak,” kabar yang menyebar di WA grup Jumat pagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: