Pegawai Lapas Kayuagung Ikuti Refleksi Akhir Tahun Kemenkumham RI Secara Virtual

Pegawai Lapas Kayuagung Ikuti Refleksi Akhir Tahun Kemenkumham RI Secara Virtual

Kalapas Kayuagung bersama pegawainya mengikuti kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2022 Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual, di Aula Lapas Kamis 15 Desember 2022. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pejabat struktural Lapas Kelas IIB KAYUAGUNG Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan refleksi akhir tahun 2022 Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual, di Aula Lapas Kamis 15 Desember 2022.

"Dalam kegiatan itu ada penandatanganan dan serah terima tanah Barang Milik Negara (BMN) dari KPK kepada Menteri Hukum & HAM RI, Yasonna H Laoly yang dilanjutkan dengan penayangan video kaladeskop capaian kinerja Kemenkumham Tahun 2022," kata Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama. 

Selain itu, diungkapkan Reza, dilakukannya penyerahan penghargaan kepada K/L dan Pemda serta sertifikat kepada tim penilai indeks reformasi hukum Tahun 2022 oleh Menkumham serta menyampaikan capaian kinerja Tahun 2022 dan target kinerja tahun 2023 Kemenkumham.

Dikatakan Reza, sambutannya Yasona, bahwa kegiatan refleksi ini dilakukan guna memberikan gambaran terhadap capaian dan prestasi kerja seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI sepanjang tahun 2022.

BACA JUGA:Lapas Kayuagung Kirim Peserta Ikuti Turnamen Tenis Lapangan BRI Kartika Cup 2022

Yasonna juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah berkinerja sangat baik sehingga banyak sekali prestasi-prestasi yang ditorehkan sepanjang tahun 2022, dan ia juga berharap pada tahun 2023 nanti kinerja bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Terima kasih atas kinerja yang sangat luar biasa di tahun 2022. Mari kita pertahankan dan kita tingkatkan prestasi-prestasi di tahun yang akan datang. Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas," ujarnya.

Lanjut Yasona, dirinya juga mengajak untuk bersama-sama merapatkan barisan memberikan yang lebih baik lagi untuk bangsa dan negara. Kalau mau berjalan cepat, berjalan lah sendiri, tapi kalau mau berjalan jauh, mari kita berjalan bersama.(*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: