Kejari Prabumulih Tempati Kantor Baru, Dilengkapi 3 Ruang Tahanan Sementara

Kejari Prabumulih Tempati Kantor Baru, Dilengkapi 3 Ruang Tahanan Sementara

Kejaksaan Negeri Prabumulih yang dipimpin Roy Riady SH MH membuka posko pelayanan Pemilu. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Mulai Senin 12 Desember 2022, keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) kota PRABUMULIH menempati kantor baru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota PRABUMULIH

Sebagai tanda penempatan kantor baru yang sudah lebih kurang 5 tahun pengerjaan tersebut, Kejari Prabumulih mengadakan acara syukuran, sebagai tanda berterimakasih kepada Allah SWT.

"Alhamdulillah hari ini kita adakan acara syukuran ucapan terimakasih kepada Allah SWT atas penempatan kantor baru. Mulai hari ini juga langsung dibuka pelayanan di kantor baru," sebut Kepala Kejari Prabumulih, Roy Riady SH MH. 

Di kantor baru, Roy berharap pelayanan khususnya bagi masyarakat kota Prabumulih jauh lebih baik dan pihaknya pun akan berusaha memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri pada umumnya.

BACA JUGA:Kejari Prabumulih Jemput Bola Berikan Pelayanan Hukum Gratis

Sementara kantor kejaksaan Negeri Prabumulih yang lama, rencananya akan dijadikan sebagai TK/PAUD Adyaksa. "Kantor lama akan kita jadikan TK dan Paud Adyaksa," sambungnya.

Dalam kesempatan itu pula, ada banyak ruangan baru di kantor baru. "Kita ada tambahan beberapa ruangan. Selain itu, ada pula tiga ruang tahanan sementara yang kita siapkan dan tidak ada di kantor lama," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: