Gubernur Sumsel Kehilangan Wafatnya Wawako Pagaralam

Gubernur Sumsel Kehilangan Wafatnya Wawako Pagaralam

H Herman Deru. Foto: edy handoko sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Gubernur Sumsel H Herman Deru turut berbela sungkawa atas meninggalnya Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli. Menurut Deru, Muhammad Fadli merupakan sosok Wakil Wali Kota muda yang sangat potensial.

Wafatnya Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli pada Rabu 7 Desember sekira pukul 23.30 WIB, di RSUD Siti Fatimah Palembang menyisakan duka mendalam khususnya bagi masyarakat Kota Pagaralam.

"Saya turut berbela sungkawa atas wafatnya Muhammad Fadli. Tadi malam saya langsung yang melepas jenazah almarhum," ungkap Deru saat dikonfirmasi di Griya Agung Palembang, Kamis 8 Desember 2022.

Dikatakan Deru, Muhammad Fadli merupakan sosok wakil wali kota muda yang sangat potensial dan sangat dicintai masyarakatnya. Kepergiannya tentu menjadi duka bagi semua dan tak terkecuali Pemprov Sumsel ikut merasakan kehilangan.

BACA JUGA:Piala Gubernur Sumsel U-20 Ditutup, Herman Deru Minta Kompetisi Digelar Secara Rutin

"Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan yang diberikan," ucap Deru.

Lebih lanjut Deru menuturkan, roda pemerintahan di Kota Pagaralam pun harus tetap berjalan, meski sementara waktu jabatan wakil wali kota terjadi kekosongan.

"Roda pemerintahan harus tetap berjalan normal," imbuh Deru.

Diketahui, Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli meninggal dunia di RS Siti Fatimah Palembang, Rabu 7 Desember sekira pukul 23.30 WIB.

Mantan Manager Sriwijaya FC (SFC) Junior  ini dikabarkan meninggal usai bermain bulutangkis di Palembang. Wakil Walikota Pagar Alam Priode 2018-2023 ini disebutkan sempat pingsan saat bermain bulutangkis, dan dilarikan ke RS Siti Fatimah Palembang. Namun, setelah sampai di RS Siti Fatimah, dirinya dinyatakan telah meninggal dunia.

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Ajak Warga Sumsel Dukung dan Menangkan Sridevi DA 5 2022

Jenazah kemudian dibawa ke Kota Pagaralam malam itu juga untuk disemayamkan terlebih dahulu di rumah dinas Wakil Walikota Pagaralam di Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Pagaralam dan dikebumikan di kota kelahirannya, Kamis 8 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: