Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2022, Laga Pembuka Pertemukan Kroasia vs Brasil

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2022, Laga Pembuka Pertemukan Kroasia vs Brasil

SUMEKS.CO buka game Tebak berhadiah untuk yang bisa menebak dengan tepat negara yang lolos perempat Final Piala Dunia 2022.--

SUMEKS.CO - Jadwal lengkap perempat final Piala Dunia 2022. Delapan negara akan betarung untuk lolos ke babak Semifinal.

Laga pertama babak peremnpat final akan memepertemukan Kroasi vs Brasil pada Jumat 9 Desember 2022 malam WIB. Kemudian ada Belanda vs Argentina pada Sabtu 10 Desember 2022 dini hari WIB.

Kroasia lolos ke babak delapan besar usai menumbangkan Jepang melalui adu pinalti 3-1 (1-1). Sementara Brasil melaju ke babak ini setelah menyingkirkan Korea Selatan dengan skor 4-1.

Sedangkan Belanda mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 3-1, Argentina datang menjadi penantang Belanda usai memulangkan Australia dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Profil Striker Pahlawan Portugal Goncalo Ramos dan Bounou Penjaga Gawang Handal yang Kirim Pulang Spanyol

Maroko yang menang lewat adu pinalti saat berhadapan tim raksasa Spanyol akan menghadapi Portugal pada Sabtu 10 Desember 2022 malam WIB. Disusul pertandingan Inggris Prancis yang bakal di gelar pada Minggu 11 Desember 2022 dini hari WIB.

Adu pinalti Maroko vs Spanyol cukup mengejutkan, sebab sang kiper mampu menghalau tendangan dari punggawa Spanyol hingga berkahir dengan skor 3-0 (0-0). Disisi lain, Portugal mennag dengan sempurna, ini setelah Ronaldo CS menggilas Swiss dengan skor 6-1.

Inggris lolos usai mengalahkan Senegal dengan skor 3-0, Sementara Prancis sukses menekuk Polandia dengan skor 3-1.

Berikut jadwal perempat final Piala Dunia 2022 dan daftar negara yang lolos 8 besar Piala Dunia

BACA JUGA:Pulangkan Spanyol Lewat Adu Penalti, Singa Atlas Ukir Sejarah Melaju ke Perempat Final untuk Pertama Kalinya

Inilah delapan negara yang memastikan tempat di perempat final Piala Dunia 2022:

Belanda

Argentina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: