ASN Palembang Awards 2022 Berakhir, ini Nama Pemenangnya

ASN Palembang Awards 2022 Berakhir, ini Nama Pemenangnya

H Harnojoyo menyerahkan trofi kepada Gadis ASN Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Babak grand final pemilihan ASN Palembang Awards 2022 yang digelar di The Sultan Convention Center Palembang berakhir, Senin 5 Desember 2022 malam.

Grand Final berlangsung meriah, dimulai dengan pentas seni yang ditampilkan 24 finalis ASN berupa tari, musikal musik, dan teater.

Para penonton dan suporter masing-masing finalis bersorak menyaksikan penampilan finalis ASN yang telah dikarantina sejak 1 Desember 2022 lalu. 

Setelah pementasan, memasuki acara pemilihan finalis ASN Palembang Awards tahun 2022. Satu per satu finalis memperenalkan diri, kemudian sesi tanya jawab dan penilaian oleh para juri.

Adapun ajang ASN Palembang Awards 2022, 24 finalis ASN tersebut dibagi menjadi 4 kategori, yakni intelegensia, inovatif dan kreatif, Bujang ASN, serta kategori Gadis ASN.

BACA JUGA:ASN Palembang Awards 2022 Diikuti 284 Peserta, Hadiah Utama Paket Umroh

"Atas nama Pemkot Palembang kami mengucapkan selamat datang bagi seluruh tamu, dan turut bangga dengan finalis pada malam hari ini," kata Harnojoyo saat menyampaikan sambutannya.

Harnojoyo menjelaskan, tujuan digelar ASN Palembang Awards 2022 agar memotivasi para ASN Pemkot Palembang untuk terus professional melayani masyarakat dalam rangka mendukung Palembang Emas Darussalam.

"ASN berprestasi merupakan pilihan dari belasan ribu ASN yang ada. Para ASN professional dan inovatif sebagai salah satu dasar mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2018-2023," jelasnya. "Melalui ajang ini agar membangkitkan semangat ASN lebih inovatif, berakhlak, dan berprestasi."

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, H Riza Pahlevi menjelaskan 24 finalis tersebut merupakan yang terbaik, karena telah melewati berbagai seleksi tahapan.

"Dari hampir 12.000 ASN yang ada di Pemkot Palembang, 500 dari mereka dipilih untuk mengikuti seleksi, kemudian diseleksi lagi hingga 60 peserta, dan hingga terpilih 24 sebagai finalis," tuturnya.

BACA JUGA:Jalani Karantina, 24 PNS Terima Pembekalan di Ajang ASN Palembang Awards 2022

Riza menyebutkan, para finalis telah diberikan banyak bekal hingga grand final. "Selama masa karantina, seluruhnya diberikan bekal materi untuk di acara final, baik itu cara beretorika, cara menjawab dan pagelaran seni yang mereka langsung, seperti tari, bernyanyi, games dan lain sebagainya," tukasnya.

Dari 24 Finalis yang terbagi menjadi 4 kategori tersebut, terdapat 4 nama yang terpilih menjadi pemenang dalam ajang ASN Palembang Awards 2022, yakni sebagai berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: