Tokoh Pendidikan Dukung Penuh Anies di 2024

Tokoh Pendidikan Dukung Penuh Anies di 2024

Ketua Laskar Aman Indra Charismiadji--

BACA JUGA:Resmi, Nasdem Usung Anies Baswedan Jadi Capres untuk Pemilu 2024

"Dan yang paling saya takutkan adalah jangan-jangan memang bangsa ini sengaja dibuat bodoh. Ini yang membuat kami harus turun tangan," imbuhnya.

Ia menambahkan, relawan laskar Aman mendukung Anies Baswedan karena justru punya langkah berbeda, yakni merangkul semua kelompok dan golongan untuk mempersatukan bangsa. "Pak Anies ini memiliki komitmen untuk merawat tenun kebangsaan dan itu sudah ditunjukkan di Jakarta," katanya. 

Ia mengajak semua pihak untuk bersaing secara sehat dengan beradu ide dan bukan menggunakan politik identitas. Relawan Laskar Anies yang terdiri dari tokoh pendidikan dan lintas agama merupakan komunitas yang mencerdaskan dan mempersatukan  bangsa.

"Kami tidak akan pernah memaksa atau membenci siapapun yang berbeda pandangan politik. Malah kami mengajak semua pihak meski berbeda pandangan politik untuk bersama-sama membangun Indonesia," ucapnya.

"Saya ini Nasrani, ajaran gereja itu cinta kasih. Jadi ada orang yang mendorong  narasi untuk memusuhi justru  bertentangan dengan ajaran gereja. Jadi enggak memaksa mereka untuk ikut seperti kami menjadi Laskar Aman, tetapi tetap saudara sebangsa dan setanah air," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: