Lapas Kayuaagung Beri Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin Pegawai

Lapas Kayuaagung Beri Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin Pegawai

Kegiatan fisik mental dan disiplin pegawai Lapas Kayuagung. -Foto: dok/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Guna memperkuat solidaritas  antar pegawai, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel mengadakan kegiatan Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) bagi pegawai. 

Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama mengatakan, kegiatan FMD bagi pegawai ini selain sebagai pembinaan fisik, mental dan disiplin bagi pegawai. Juga sebagai kegiatan untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan antar pegawai.

Selain itu juga sambung Reza, kegiatan itu juga sebagai media refreshing bagi pegawai untuk menghindari rasa penat dan bosan dalam pelaksanakan tugas setiap hari. 

"Pelaksanaan kegiatan itu Jumat 2 Desember kemarin di Lampung," ujarnya, Senin 5 Desember 2022.

Lebih Lanjut Kalapas mengatakan, semoga dengan dilaksanakannya FMD ini dapat menambah rasa Kebersamaan serta silaturahmi antar pegawai.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tinjau Layanan Paspor Sabtu dan Minggu di Kanim Muara Enim

"Saya berharap kegiatan tersebut menambah semangat semua pegawai dalam bekerja menunaikan tugas masing-masing setiap harinya," kata Kalapas. 

Diungkapkannya, dalam kegiatan itu semua pegawai sangat antusias dalam mengikuti kegiatan demi kegiatan yang telah disusun oleh panitia.

Berbagai game dimainkan seperti penampilan yel-yel tim, estafet memindahkan bola dengan paralon, estafet hula hoop serta memindahkan air secara estafet ke dalam kendi. 

Sementara itu, Ketua Panitia FMD Quartholil Ramdhan didampingi Ketua Seksi acara M Anwar Sadat menyampaikan, pada kegiatan FMD kali ini diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural, JFU dan JFT Lapas Kayuagung yang berjumlah 34 orang.

Kegiatan dilaksanakan selama 2  hari pada tanggal 2-3 Desember 2022, adapun kegiatan ini diisi dengan kegiatan team building. Diharapkan kegiatan tersebut bisa merefresh mental, meningkatkan kekuatan fisik pegawai dan membangun solidaritas tim. (*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: