Harga Tiket Pesawat Menjelang Libur Nataru, Pesan Sekarang Mumpung Masih Murah

Harga Tiket Pesawat Menjelang Libur Nataru, Pesan Sekarang Mumpung Masih Murah

Suasana di pintu keberangkatan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.-zeri-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Atmosfer liburan menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru), mulai terasa. Agen tiket gencar berpromosi.

Apalagi tahun ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah lebih longgar dibanding tahun-tahun sebelumnya. Diprediksi wisatawan akan mengalami lonjakan. 

Untuk mengantisipasi lonjakan harga jelang libur Nataru, Kementrian Perhubungan (Kemenhub) meminta maskapai penerbangan  menambah jadwal penerbangan.

“Kami mendorong rekan-rekan maskapai penerbangan untuk merealisasikan penambahan pesawat juga bagi yang sedang dan akan membuat maskapai baru,” ujar Plt Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Nur Isnin, seperti dikutip dari Jabarekspres.com.

BACA JUGA:12 Kegiatan Seru Bersama Anak Selama Libur Sekolah

Untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan pada momen Nataru, hendaknya mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Terutama tiket pesawat. Pesan dari sekarang mumpung masih murah.

Berikut harga tiket pesawat jelang libur Nataru 2022/2023 beberapa maskapai tujuan kota di Indonesia, dikutip dari laman tiket.com :

Rute Penerbangan Palembang - Jakarta

Citilink Rp886.481

Lion Air Rp963.350

Super Air Jet Rp966.350

Batik Air Rp980.900

Garuda Indonesia Rp1.087.800

Sriwijaya Air Rp1.127.992

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: