Disdik Palembang Umumkan Libur Sekolah, ini Jadwalnya...

Disdik Palembang Umumkan Libur Sekolah, ini Jadwalnya...

Lukman Hakim. foto: deny sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palembang mengumumkan libur sekolah semester ganjil dan Natal serta tahun baru (Nataru) tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP). Libur akan dimulai pada 19 Desember 2022-2 Januari 2023. 

Sedangkan, untuk pembagian rapor semester ganjil dimulai 16-17 Desember 2022. Sementara untuk masuk kembali sekolah seperti biasa mulai tanggal 3 Januari 2023. 

"Ini sesuai dengan penyusunan kalender pendidikan di seluruh bidang TK, SD dan SMP dengan melibatkan pengawas sekolah serta pihak terkait lainnya," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ansori melalui Kepala Bidang (Kabid) Tingkat SMP Lukman Hakim, SH di ruang kerjanya, Kamis 1 Desember 2022. 

Lukman Hakim mengatakan, dalam kalender pendidikan di Palembang sudah tersusun tahun 2022-2023.  

"Kami merilis dalam kalender ini sudah mencakup kegiatan pembelajaran baik tingkat TK, SD dan SMP se-kota Palembang," ujar Lukman Hakim. 

BACA JUGA:Libur Nataru, Cek Destinasi Wisata Alam dan Sejarah di Kabupaten Empat Lawang

Lukman Hakim menghimbau kepada anak-anak yang ingin melakukan pembagian rapor dan liburan semester ganjil untuk menjaga kesehatan. 

"Kita ketahui tren sekarang wabah COVID-19 meningkat. Jadi kalau tidak hal yang terlalu penting untuk ke luar kota, maka tetaplah di dalam Kota Palembang saja," ungkap Lukman Hakim. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: