Jalani Karantina, 24 PNS Terima Pembekalan di Ajang ASN Palembang Awards 2022

Jalani Karantina, 24 PNS Terima Pembekalan di Ajang ASN Palembang Awards 2022

Finalis ASN Palembang Awards 2022 pose bersama Ratu Dewa. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Palembang resmi menjadi finalis dalam ASN Palembang Awards 2022 usai kenakan selempang secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa di The Sultan Convention Center Palembang, Kamis 1 Desember 2022.

Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa membuka langsung karantina finalis ASN Palembang Awards dan memberi apresiasi kepada para finalis ASN Palembang Awards. 24 ASN berprestasi tersebut akan menjalani karantina hingga babak final pada 5 Desember mendatang.

"Saya kira ini adalah sebuah potensi untuk ke depan sehingga akan lebih baik lagi dan mereka akan bekerja secara profesional," kata Ratu Dewa saat menyampaikan kata sambutan.

Ratu Dewa meminta kepada para finalis untuk tetap menjaga prilaku serta idealisme di kalangan ASN. "Untuk karantina para ASN, nantinya itu diatur secara teknis oleh BKPSDM, semua terpusat di sini," ungkapnya.

BACA JUGA:PNS Pemkot Palembang Minim Lakukan Pelanggaran

Selain itu, Ratu Dewa juga menyampaikan motivasi dan berpesan kepada para finalis untuk menjaga kesehatan.

"Jangan lupa terus menjaga kesehatan, dan maksimalkan kesempatan ini dengan baik, minta doa restu dengan orang tua bagi yang masih ada. Bagi yang sudah berpulang, doakan orang tua yang telah tiada," tutupnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, H Riza Pahlevi menjelaskan, para finalis ke depan akan diberikan banyak bekal hingga kegiatan final yang akan diadakan pada 5 Desember nantinya. 

"Selama masa karantina, seluruhnya akan diberikan bekal materi untuk di acara final nanti, baik itu cara beretorika, cara menjawab dan pagelaran seni yang mereka langsung, seperti tari, bernyanyi, games dan lain sebagainya," tukasnya.

Sumber: