Jelang Operasi Nataru, Dit Pamobvit Polda Sumsel Patroli di Tol Kayuagung-Palembang

Jelang Operasi Nataru, Dit Pamobvit Polda Sumsel Patroli di Tol Kayuagung-Palembang

Peronel Ditpamobvit Polda Sumsel melakukan patroli di jalan tol Kayuagung-Palembang menjelang Nataru. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Saat Nataru,Harus Berkolaborasi Cegah Kasus Covid-19

“Untuk di Kota Palembang sendiri, akan ditempatkan oleh personel Polrestabes Palembang dan diback-up oleh personel Polda Sumsel Baik yang berpakaian Seragam Polri maupun Preman,” tambahnya.

Dia menambahkan sebagai Wujud Pelayanan Polri menyiapkan masker di pos-pos pengamanan untuk dibagikan kepada personel yang melaksanakan pengamanan dan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Ia menambahkan, sebagai bentuk operasi Kepolisian terpusat dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2023 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan Operasi Bersifat terbuka dalam pemeliharaan keamanan yang mengedepankan kegiatan pencegahan dengan didukung deteksi dan penegakkan hukum serta dilaksanakan dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: