Aksi Cepat Tanggap PUSRI Palembang untuk Cianjur

Aksi Cepat Tanggap PUSRI Palembang untuk Cianjur

--

CIANJUR, SUMEKS.CO – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) laksanakan aksi cepat tanggap terhadap bencana alam gempa bumi berkekuatan 5,6 Skala Ritcher yang terjadi Kabupaten Cianjur dan sekitarnya pada 21 November lalu.

Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan, Pusri berkolaborasi dengan Pupuk Indonesia Grup hadir langsung memberikan bantuan 4 (empat) ton beras ke Posko Bencana Pupuk Indonesia Grup di Desa Bonjot, Kec. Cugenang.

Selain itu Pusri juga memberikan bantuan lainnya untuk para korban, yang berupa makanan untuk balita maupun dewasa serta beberapa kebutuhan penting lainnya. Tepatnya di Kampung Seuseupan, Desa Wangun Jaya, Kecamatan Cugeneng.

Bantuan yang diberikan seperti ±1 (satu) ton beras, air minum bersih, biskuit, bubur bayi, mie instan, pampers, susu dan sarden, yang secara simbolis bantuan dilepaskan langsung oleh Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh dan mewakili manajemen Pusri bantuan diserahkan langsung oleh VP KPJ, Retno Widhiati (24/11).

BACA JUGA:Link Live Streaming dan Preview Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022, Sore Ini

“Mewakili seluruh Insan Pusri, kami mengucapkan turut berduka cita atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Semoga para korban yang terdampak dapat segera pulih dan warga yang kehilangan diberikan ketabahan serta kekuatan”, terang Tri.

Pusri sebagai perusahaan yang ada ditengah masyarakat, senantiasa berupaya hadir dan membantu terutama masyarakat yang terkena musibah, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab moral dan kepedulian terhadap sesama.

“Harapan kami, bantuan dari Pusri dapat meringankan sedikit beban warga yang terdampak. Serta semoga semakin banyak bantuan yang diberikan kepada warga, agar semuanya dapat segera bangkit bersama”, tutup Tri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: