Upacara Hari Guru Nasional di Dinas Pendidikan Kota Pelambang, Ini Pesan Menteri Pendidikan Untuk Guru

Upacara Hari Guru Nasional di Dinas Pendidikan Kota Pelambang, Ini Pesan Menteri Pendidikan Untuk Guru

Upacara Peringatan Hari Guru Nasional di Dinas Pendidikan Kota Palembang, Jumat 25 November 2022.-Foto: Deny Wahyudi/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dinas Pendidikan Kota Palembang menggelar upacara bendera Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022, di kantor Dinas Pendidikan Kota Palembang, Jumat 25 November 2022.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ansori, ST MM yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Anwar Makarim. 

Dalam amanatnya, Menteri Pendidikan berpesan kepada seluruh guru untuk tetap berinovasi.

"Saya juga berharap para guru harus banyak berinovasi, sehingga mewujudkan para anak-anak bangsa yang mampu berteknologi dan mengikuti eranya jaman," ujar Ansori.

BACA JUGA:Pempek, Makanan Asli Palembang Bukan dari Cina

Upacara Bendera Peringatan Hari Guru Nasional 2022 diikuti struktural. Mulai dari seluruh Kepala Sekolah se Kota Palembang, Forkopimda dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Hari Guru ini sudah luar biasa secara nasional, walaupun sifatnya dadakan dan Alhamdulillah bisa berjalan lancar serta tertib," kata Ansori usai upacara bendera.

Ansori berharap ke depannya InsyaAllah secara nasional akan lebih besar Upacara Bendera Peringatan Hari Guru di tahun berikutnya. (*)

Sumber: