Layanan Terlengkap, Paket Telkomsel Halo+ Makin Dinikmati Pelanggan

Layanan Terlengkap, Paket Telkomsel Halo+ Makin Dinikmati Pelanggan

--

BACA JUGA:Ini Manfaat Donor Darah dan Syarat Mengajukan Darah ke PMI Kota Palembang

Dalam acara tersebut, Telkomsel juga mengundang para pelanggan setia Paket Halo+ untuk mendengarkan pengalaman menggunakan berbagai keunggulan paketnya.

“Telkomsel selalu berupaya untuk dapat menjangkau seluruh segmen konsumen agar dapat memanfaatkan beragam produk dan layanan unggulan yang kami hadirkan. Kami berharap hadirnya Paket Halo+ dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta meningkatkan pengalaman digital para pelanggan dalam memenuhi gaya hidup digital kesehariannya. Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan yang dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,” pungkas Derrick.

Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Pascabayar, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Pascabayar, dan pelanggan setia Telkomsel Pascabayar.

Pelanggan dapat memilih secara mandiri pilihan Paket Halo+ yang sesuai dengan kebutuhan melalui kanal layanan, antara lain GraPARI, Call Center 188, website https://www.telkomsel.com/, dan Aplikasi MyTelkomsel. Dapatkan berbagai informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan pascabayar Telkomsel Halo+ melalui https://www.telkomsel.com/halo/haloplus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: