Gelar Pasar Murah Di Oku Selatan, Warga Apresiasi Erick Thohir Ringankan Beban Ekonomi Ibu Rumah Tangga

Gelar Pasar Murah Di Oku Selatan, Warga Apresiasi Erick Thohir Ringankan Beban Ekonomi Ibu Rumah Tangga

--

OKUS, SUMEKS.CO - Relawan Dulur Sumatera Selatan (Sumsel) kembali membantu meringankan beban masyarakat dengan menggelar pasar murah yang kali ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, RT 05 RW 03, Kelurahan Pancur Pungah, Kecamatan Muara Dua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Kegiatan pasar murah itu terselenggara atas bantuan dari tokoh asal Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Lurah Kelurahan Pancur Pungah Nelson Eka Dharma SE menyampaikan turut bangga kepada Erick Thohir yang sering membantu masyarakat khususnya ke daerah di mana mantan Presiden Inter Milan itu berasal.

Menurutnya, kegiatan pasar murah yang diadakan di wilayahnya sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kenaikan beberapa harga sembako.

BACA JUGA:Ini Manfaat Donor Darah dan Syarat Mengajukan Darah ke PMI Kota Palembang

“Dengan adanya pasar murah ini dari bapak Erick Thohir, alhamdulillah terbantu masyarakat khususnya kelurahan Pancur Pungah ini untuk membeli sembako yang harganya beberapa puluh ribu bisa di beli dengan harga murah,” ujar Nelson, saat meninjau lokasi kegiatan, Kamis 24 November 2022.

Mewakili masyarakat, Nelson menyampaikan rasa terimakasih kepada Erick Thohir dan juga relawan Dulu Sumsel yang sudah mengadakan kegiatan tersebut.

“Saya juga mengucapkan kepada bapak Erick Thohir terima kasih atas bantuannya atas partisipasinya atas Relawan Dulur Sumatera Selatan menjadi bagian dari masyarakat Sumatera Bagian Selatan yang sudah memberikan pasar murah di Kabupaten Ogan Komering ulu Selatan,” ucapnya.

Selain dapat bermanfaat bagi masyarakat, Nelson berharap bantuan yang diberikan oleh Erick Thohir itu dapat menjadi catatan amal ibadah kelak di akhirat.

BACA JUGA:Haidar Habisi Febri Setiawan di Tanjung Senai Ogan Ilir, Dibakar di Belitang OKU Timur

“Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Erick Thohir atas bantuannya ini mudah-mudahan apa yang diberikan akan menjadi amal ibadah hendaknya nanti, sekali lagi saya terima kasih yang sebesar-besarnya,” ungkap Nelson.

Sementara itu, Relawan Dulur Sumsel Apriandi menceritakan kegiatan pasar murah yang dibuka pada pagi hari itu disambut dengan antusias luar biasa dari masyarakat.

Menurut Apriandi, dengan adanya kegiatan itu turut meringankan beban ekonomi para ibu rumah tangga yang datang.

“Sebagai tim Dulur Sumsel untuk wilayah OKU Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Erick Thohir dan tim dari Dulur Sumsel telah menyelenggarakan acara ini sehingga warga-warga di Muara Dua, ini bisa terbantu kan dengan sembako murah ini bisa terbantu,” paparnya.

Sumber: