Motor Honda CB Milik Seorang Mahasiswa Raib di Kosan

Motor Honda CB Milik Seorang Mahasiswa Raib di Kosan

Polisi melakukan olah TKP di kosan korban. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ahmad Ulil Firdaus (19), warga Jl Dempo Raya, Kecamatan Jakabaring mendatangi SPKT Polrestabes Palembang. 

Mahasiswa ini melaporkan telah kehilangan motor Honda CB nopol BG 6736 DAG warna hitam di kosannya, Rabu 23 November 2022 sekitar pukul 06.15 WIB. 

Saat kejadian, korban sedang memakirkan motornya di kosan dalam keadaan terkunci stang. 

Kemudian, saat keluar dari kosan miliknya di TKP melihat motor sudah tidak ada lagi. 

BACA JUGA:Hitungan Detik, Sepeda Motor Raib di Halaman Masjid

"Saya sangat kaget dan mencari keberadaan motor, namun masih tidak ketemu," kata Ahmad Ulil Firdaus di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis 24 November 2022. 

Ahmad Ulil Firdaus mengatakan, bahwa kejadian curanmor yang dialaminya tidak ada orang yang melihat pelakunya saat melakukan aksinya tersebut. 

"Tidak ada orang yang melihat, motor saya dibawa kabur oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut," ujar Ahmad Ulil Firdaus. 

Sementara, Kasat Reskrim Kompol Haris Dinzah menambahkan, korban telah membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang dan telah dilakukan olah TKP oleh unit piket SPKT bersama korbannya. 

BACA JUGA:Parkir Diluar Pagar Rumah, Motor Hilang

"Laporan diterima anggota piket SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan oleh anggota kita," jelasnya.(*)

Sumber: