PMI Palembang Evaluasi Program Kerja

PMI Palembang Evaluasi Program Kerja

Rapat evaluasi program kerja PMI Palembang. Foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang melakukan evaluasi program kerja sepanjang tahun 2023.

"Tahun 2022 banyak kegiatan kita, seperti bantuan untuk warga terdampak bencana, bantuan korban kecelakaan, posko pelayanan 24 jam, dan unit tranfusi darah untuk melayani masyarakat Kota Palembang," kata Sekretaris PMI Kota Palembang, Handayani kepada awak media usai Musyawarah Kerja PMI Kota Palembang di Hotel Emilia, Rabu 23 November 2022.

Handayani menjelaskan, dari berbagai program PMI Kota Palembang sepanjang tahun 2022 akan diteruskan dan ditingkatkan pada tahun 2023.

BACA JUGA:PMI Terima Bantuan Mobil Jenazah, ini Syarat Pemakaiannya...

"Program tahun 2023 tetap menjalankan program pada 2022 namun ditingkatkan lagi dan diperbanyak kegiatan ke depannya," jelasnya.

Oleh karena itu, PMI Kota Palembang akan menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat Kota Palembang untuk tahun 2023.

"Kita melakukan evaluasi terhadap sosialisasi, kadang masyarakat masih belum mengetahui tentang donor darah ini, mulai dari bagaimana cara mendonor darah, meminta pertolongan saat kecelakaan," ucapnya.

BACA JUGA:Kabar Duka, Kapal Pembawa PMI Berisi 8 Orang Tenggelam di Perairan Batam, Ketua BP2MI Ucapkan Bela Sungkawa

Kendati demikian, Handayani menyebutkan sosialisasi akan digencarkan pada tahun 2023 secara merata di seluruh kecamatan Kota Palembang.

"Jadi kita akan ke setiap kecamatan untuk sosialisasi, bisa jadi akan digelar di Kantor Camat masing-masing," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: