Detik-detik Aksi Perampokan di Alfamart Talang Kelapa Banyuasin Oleh 2 Pria Berhelm Ojol

Detik-detik Aksi Perampokan di Alfamart Talang Kelapa Banyuasin Oleh 2 Pria Berhelm Ojol

Tangkapan layar rekaman kamera CCTV saat pelaku perampokan masuk menyelinap dari rolling door yang tidak tertutup. Foto: dokumen/sumeks.co--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Dua pria berhelm ojek online (ojol) merampok Alfamart yang berada di Km 13, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten BANYUASIN, Jumat 18 November 2022 malam sekitar pukul 22.20 WIB.

Aksi kedua pelaku perampokan ini terekam kamera CCTV yang berada di luar, dalam dan ruangan brankas.

Detik-detik aksi pelaku terekam jelas kamera CCTV. Mulai dari kedua pelaku masuk melalui pintu rolling door yang memang masih terbuka sekitar pukul 22.20 WIB.

Pelaku yang mengenakan jaket warna hitam, masker, sarung tangan dan membawa tas ransel ini menyelinap masuk dari pintu rolling door yang masih terdapat tumpukan galon air yang tersusun rapi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Alfamart di Talang Kelapa Banyuasin Dirampok 2 Pria Berhelm Ojol

Lalu setelah masuk melalui pintu kaca, pelaku yang di depan langsung mendekat karyawan wanita dan laki-laki yang masih berada di meja kasir sambil mendorong keduanya ke sudut.

Tidak lama kemudian, pelaku tadi menggiring karyawan laki-laki ke depan meja kasir dan kemudian seperti mengikat tangannya menggunakan lakban agar kedua pelaku bisa bebas melancarkan aksinya.

Karyawan laki-laki tadi langsung ditarik oleh pelaku ke arah ruangan belakang minimarket diikuti oleh karyawan perempuan.

Sedangkan satu pelaku lagi yang membawa tas ransel tadi sempat keluar dan tidak lama kembali masuk melalui pintu yang sama. 

BACA JUGA:Polda Sumsel Ringkus Komplotan Pelaku Perampokan Uang Gaji Gaji Rp 591 Juta di SPBU

Dalam rekaman CCTV ruangan ukuran kecil yang berada di belakang, pelaku meminta karyawan wanita untuk membuka brankas. Lalu pelaku sambil memegang parang tadi meminta karyawa keluar dari ruangan tadi. 

Pelaku masuk dan duduk sambil mengambil isi dalam lemari yang diduga brankas uang. Aksi pelaku ini persis terekam kamera pada pukul 22.22 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alfamart yang berada di Km 13, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jumat 18 November 2022 malam sekitar pukul 22.20 WIB dirampok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: